ninoarnodAvatar border
TS
ninoarnod
Investasi Aman di Proyek BUMN return 15% dalam 4 Bulan (Bukan setahun).

Assalamualaikum WR WB

Salam kenal semua.
Langsung aja ane mau cerita dikit soal bisnis yang ane jalanin.

Alhamdulillah di masa pandemi ini ane masih dapet proyek yang agak lumayan sebagai vendor dari salah satu BUMN, karena proyeknya merupakan proyek strategis nasional. Jadi walaupun masa pandemi, proyeknya tetap dikebut terus.

Ane udah jalan dari bulan Juni dan per hari ini 22 November Omzet ane ada di angka 7,8 M. Jadi rata2 Omzet ane ada di angka 1,5 M perbulan.

Lokasi pekerjaan ane di salah satu ibu kota provinsi di Sumatera. Dan ini ane baru dapet SPK lagi senilai 3M di ibu kota provinsi lain di sumatera juga. Jadi nanti ane akan beroperasi di 2 kota besar ini.

Data SPK, Invoice semua bisa ane share ke Investor yang memang serius.

Karena ane merupakan Vendor dari BUMN semua pembayaran bisa dipastikan aman.

Cuma kendala yang ane alami adalah pembayaran yang agak lama sejak modal di keluarkan. Padahal kepercayaan dari klien terus meningkat dan permintaan pun nambah terus.

Sekarang posisinya ane muterin duit pribadi 1,5M plus sudah ada investor yang mengalokasikan dananya 2M. Ini sebenarnya cukup, tapi ngepres. Jadi kalau pas ada peluang kerjaan tambahan sering ane tolakin. kan sayang peluangnya.

Oleh karena itu, melalui tret ini ada bermaksud untuk mencari investor yang memang berniat investasi dengan return besar tapi tetap aman.

Keuntungan Invest di ane:
1. Project aman. Karena pekerjaan ini dari BUMN. Resikonya cuma di lamanya pembayaran. tapi itupun masih wajar dalam kisaran 4 bulan.
2. Return yang ane kasih bagus. di atas 15% dalam 4 bulan karena ane memang ngincer top line, tapi buttom linenya ane tipis aja gapapa. Berbagi cuan dengan Investor.
3. InsyaAllah amanah. Kalau pembayaran klien kurang dari 4 bulan, langsung ane kembalikan dana investor.
4. ane sangat open kalau investor mau naruh accounting untuk audit seluruh pengeluaran dan progress pekerjaan ane. (Cost ditanggung investor)
5.Ane sudah siap dengan perjanjian kerjasama. Kalau calon investor mau pake notaris silahkan tp cost ditanggung investor.

Kira kira ini gambaran singkat yang bisa ane kasih sebagai perkenalan awal. Pokoknya aman dan amanah.

Mungkin setelah agan membaca tret ini, agan langsung tertarik dan ingin ane jelasakan sedikit lebih detail, ane sudah siap proposal untuk dipresentasikan via zoom meeting/call. Semua detail akan ane jabarkan di sana sebagai perkenalan awal.

Setelah ane jabarkan via call dan investor sudah mendapatkan gambaran betapa menguntungkan dan amannya invest di ane, sebaiknya investor datang langsung ke kota dimana proyek ane beroperasi supaya bisa lihat langsung apa yang ane kerjakan di sini. Supaya sama sama enak.

Kira kira ini dulu yang bisa ane jelaskan. Mudah mudahan kita bisa bekerja sama dan berbagi keuntungan dalam proyek saya ini.

Jika ada yang ditanyakan atau ingin langsung ane hubungi bisa PM atau komen di bawah.

Terima kasih sebelumnya.

Diubah oleh ninoarnod 30-11-2020 08:52
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan