Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Heboh, Gisel (Gisella Anastasia) Akhirnya Resmi Jadi Tersangka, Akibat Video 19 Detik




Sepertinya kasus Gisel sudah menemui titik terang, setelah sebulan Gisel bolak-balik di periksa oleh kepolisian sebagai saksi nampaknya kini bukti-bukti mulai menunjukkan hal yang sebenarnya.

Video yang diunggah oleh seseoeang dengan durasi 19 detik itu kini mulai perlahan memberikan jawaban, siapakah sebenarnya pemeran wanita yang ada di video tersebut.

Ketika pihak kepolisian sudah memberikan hasil forensik video syur mirip Gisel, dimana para ahli sudah memberikan hasil pemeriksaan maka didapatkan fakta yang sesungguhnya bahwa pemeran wanita itu adalah Gisel.



Tak hanya itu pihak kepolisian juga sudah memberikan statement yang membuat masyarakat dahulu bertanya-tanya kini sudah lega, bahwa benarlah pemeran wanita itu adalah Gisel hal ini disampaikan oleh dirinya kepada pihak kepolisian yang telah beberapa kali memeriksa kasus ini.

Biar tidak ada hoax diantara kita, maka TS akan kutip apa yang diucapkan oleh pihak kepolisian kepada wartawan,

Quote:




Maka sudah jelas dan terang ya siapa pemeran wanita yang ada di kasus video 19 detik tersebut, dengan adanya pemgakuan dari hasil pemeriksaan ini maka Gisel yang awalnya sebagai saksi secara resmi menyandang predikat tersangka.

Kabarnya video itu direkam saat berstatus menjadi istri Gading Martin, tentu saja hal ini bikin orang awam menerka-nerka tentang perceraian mereka di masa lalu. Sedikit ane kutip dari berita yang menginfokan kejadian tersebut dilakukan pada tahun 2017.

Quote:


Dengan ditetapkannya Gisel sebagai tersangka, banyak netizen yang tak habis pikir bagaimana karir Gisel kedepannya nanti.

Bahkan ada beberapa netizen yang membelanya, bahwa Gisel hanya sebagai korban yang bersalah adalah yang menyebarkan video itu ke publik.

Bila berkaca pada kasus Ariel maka Gisel akan terancam masuk penjara, tapi kita tunggu saja kelanjutannya apakah Polisi dapat menahan pelaku utama yang mengupload video tersebut ke media sosial, walau sudah ada 2 orang yang masuk jeruji besi karena menyebarkan secara masif tapi apakah ia yang pertama kali upload?

Konten Sensitif


Namun yang jelas kasus ini menambah daftar panjang para artis yang senang seks tanpa ikatan pernikahan, apakah ini kehidupan para artis bila tak bisa menjaga diri?

Entahlah dunia entertainment itu kejam, terlihat baik di depan kamera itu biasa. Tapi buat saya pribadi kesalahan mereka dalam kehidupan, itu bukanlah untuk konsumsi publik biarlah mereka yang menanggung buah dari kesalahannya tersebut, karena manusia tak ada yang sempurna.

See u next thread.

iloveindonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 29-12-2020 08:50
fan.kui
trac0ne
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan