Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Tanda-Tanda Akhir Tahun, Keluarnya Para Bocil Dan Munculnya Penjual Terompet
Momen akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang. Selain terdapat banyak libur panjang, akhir tahun juga sering dimanfaatkan sebagai waktu untuk berlibur bersama keluarga dan pasangan. Biasanya akhir tahun ditandai dengan hal-hal berikut:

5. Banyak Kelakuan Remaja Yang Bikin Heboh


sumber instagram

Acara akhir tahun biasanya paling dinanti oleh para remaja. Biasanya mereka akan berkumpul bersama kelompoknya untuk mengadakan pesta akhir tahun. Ada yang melakukan pesta dirumah, di Monas bahkan di tempat-tempat yang dianggap kekinian. Namun ada saja kelakuan para remaja untuk menyambut pesta akhir tahun. Seperti tahun ini misalnya, banyak remaja yang Open BO dengan diskon 50%. Semoga saja BO yang mereka maksud adalah "Bimbingan Online" emoticon-Big Grin.

4. Bocah-Bocah Keluar Rumah Dengan Rambut Hiasnya


sumber instagram

Seperti pada akhir bulan desember pada umumnya dimana menjadi long weekend bagi kebanyakan pelajar. Momen ini mereka gunakan untuk mewarnai rambutnya agar terlihat mencolok dan keren. Biasanya warna yang mereka pilih adalah kuning tokai atau merah ungu.


sumber instagram

Dan biasanya mereka akan berjalan bergerombol bersama kelompoknya. Kalo kalian beruntung, bocah-bocah ini pada pake baju kopelan.

3. Pak Slamet Hari Natal Kembali Heboh Di Medsos


sumber instagram

Entah udah berapa kali KTP pria bernama Slamet Hari Natal selalu ramai di media sosial setiap menjelang Natal dan akhir tahun. Padahal KTPnya udah heboh dari beberapa tahun yang lalu, tapi tetep aja heboh lagi setiap menjelang Natal dan tahun baru karena diposting ulang sama akun shitpost.

2. Wawancara Prediksi Para "Orang pintar" Ditelivisi


grid.id

Orang pintar disini bukan mereka yang selalu mendapatkan rangking satu dikelas, melainkan orang-orang yang dianggap punya keahlian khusus tentang hal gaib dan bisa memprediksi apa yang akan terjadi dimasa depan. Biasanya yang mereka jelaskan tak jauh dari kasus para artis (artis pake narkoba) dan bencana alam.

1.  Kang Terompet Dan Kang Kembang Api Berjejer Di Pinggir Jalan


tribunnews.com

Nah yang terakhir, yang terjadi di setiap tahunnya, tukang penjual teropet dan kembang api berjejer dipingggir jalan. Ukuran kembang api dan terompetnya beraneka ragam, dari yang kecil hingga yang besarpun ada. Dan seringnya diserbu sama bocah-bocah buat dimainin sama temen-temennya. 

Gak kerasa udah tanggal 26 Desember, berarti emang bener kalo udah mau akhir tahun. Tanda-tanda akhir tahun yang paling bener emang lihat kalender. 

thisfishisbad
siapika
galigulagalu
galigulagalu dan 26 lainnya memberi reputasi
25
5.7K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan