Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Seram, Terekam Sosok Misterius Wujud Kakek Tua Berdiri Diam di Jalur Pendakian!


Halo gansis, ketemu lagi dengan ane di thread ini, oh iya sekarang sudah memasuki musim penghujan loh, buat kalian yang kerja di lapangan jangan lupa jaga kesehatan, dan buat kalian yang suka ke gunung mending cancel dulu karena cuaca tidak mendukung.

Btw tentang gunung kali ini ane bakal membahas tentang sebuah penampakan yang terakam camera di jalur pendakian halmahera gansis.

Dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo dimana dalam video tersebut Tim IIIKAFAN Ekspedisi Peduli Togutil Halmahera terkejut saat melihat ulang video yang direkamnya. Ada sosok hitam menyeramkan dan misterius, berdiri diam dan menatap tim mereka yang lewat di depannya.

Dan aneh nya tidak ada yang menyadari akan sosok tersebut, tapi jika ente perhatikan dengan sesakma sosok tersebut cuma di sadari oleh anak kecil yang ikut dalam ekspedisi dengan menoleh kearah sosok jubah hitam mirip kakek itu. Nah dari pada ente penasaran dan bertanya-tanya, ente bisalihat video nya.

Simak video nya di bawah:



Setelah di upload banyak warganet pro dan kontra menanggapi video penampakan sosok misterius itu, apakah itu fake atau asli, seperti komentar yang ane post dibawah:

Komentar nitizen:


Quote:


Kalu menurut ane pribadi, sebenarnya ane agak skeptis tentang penampakan yang terekam kamera, karena banyak banget orang yang pintar dalam membuat video Horor hanya untuk adsense. Bukan karena real penampakan. Setahu ane hampir 90% video yang tersebar di media sosial adalah palsu.

Tapi kalu bicara soal suara-suara ane lebih mudah percaya sih, karena ane pernah mengalami sendiri. dimana semua orang rumah itu pergi ke sodara bapak yang meninggal, ane dirumah sendiri. kejadian nya pas maghrip pas masak air buat bikin kopi, tiba-tiba ada suara bersin. Bersin yang pertama ane coba logisin mungkin suara apalah, selang beberapa menit ada bersin lagi ane makin mikir,”apaan yak?”, dan yang terakhir ada suara ,”woi..” ane langsung matiin kompor buru-buru ke depan rumah, langsung telpon temen ane buat nememin. Njir..serem bro!

Nah terlepas dari benar atau tidak video tersebut kembali ke diri masing-masing, karena sesuatu yang menyangkut seperti demikian adalah sulit untuk dibuktikan. jadi menurut kalian video di atas bener atau tidak, koment donk atau ente punya pengalaman horror,ente bisa bagi di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca.

Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: nova aji nugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link
Diubah oleh novaajinugroho 28-12-2020 09:35
agusn6778
tien212700
apawaal
apawaal dan 13 lainnya memberi reputasi
12
15.5K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan