abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Seram! Pria Ini Rekam Kelakuan Aneh Tetangga Kosannya yang Meringik di Tengah Malam
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang sesuatu yang seram lagi. Kalau thread ane yang sebelumnya tentang seorang pria yang diganggu makhluk halus di kamar mandinya, kali ini ane bakal bahas seorang pria yang punya tetangga kosan aneh.

Baca juga: Merinding! Pria Ini Diganggu Makhluk Halus Saat di Kamar Mandi Sampai Bikin Kaget
Kosan atau umumnya disebut kamar kos, merupakan rumah yang disekat menjafi beberapa kamar. Kamar-kamar inilah yqng disebut dengan kos-kosan. Di setting begitu agar dapat disewakan kepada orang-orang yang berbeda dalam waktu yang terbatas. Misalnya mahasiswa atau mahasiswi.

Quote:


Tetangga kos inilah yang sehari-hari ada di lingkungan kita saat kita sendiri ngekos disana. Kalau kita butuh bantuan, bisa saja tetangga kos lah yang pertama akan membantu kita. Namun sebagai makhluk sosial dan sesama ngekos, ada baiknya jika selain minta bantuan kita juga membantu.

Namun apa jadinya jika alih-alih mau membantu tetangga kos, jika tetangga kosnya sendiri memiliki kelakuan aneh. Ane sih pernah punya tetangga kos yang dari penampilan dan circle teman-temannya seperti preman. Jangankan bantu, negur aja was-was hehe. Takutnya malah dipalak ane wkwk.

Quote:


Seperti dalam video berikut, menampilkan kelakuan aneh dan tak lazim seorang pria. Dimana seorang pria ini direkam oleh tetangga kosnya sendiri sedang meringik atau meringkih, dengan posisi duduk meringkuk di sebuah lorong kos-kosan. Belum diketahui ini di daerah mana soalnya gak ada keterangan di videonya.

Ane ambil dari akun instagram bernama @dagelan.prank, menampilkan video berdurasi kurang dari 1 menit, pria ini merekam dan menceritakan bahwa dirinya punya tetangga kos yang punya kelakuan aneh. Yakni meringik atau meringkih di tengah malam. Dan kejadian tersebut momen yang pas sehingga ia merekamnya.

Quote:


Meringik di tengah malam yang sunyi, plus di lorong yang gelap, wah memang momen horror yang sangat mencekam. Pria ini lantas merekam tetangganya yang sedang meringik dilorong tersebut dari muara pinta kamarnya. Tak lama kemudian, pria aneh tersebut menengok ke arah pria yang merekamnya.

Lantas pria aneh tersebut langsung lari ke arah pria yang merekamnya, dan segera ia menutup pintunya. Wih benar-benar horor ya gansis. Kita yang lihatnya jadi tegang dan deg-degan ya haha.

Quote:


Video ini mendapat lebih dari Penayangan dan berbagai komentar dari para netizen. Ada yang bilang "anjim dredegnya sampai sini cuy", ada lagi yang bilang "lu yang video gue yang jantungan", bahkan ada yang bilang "gue kira tadi pocong lagi galau" haha ada-ada saja netizen.

Entah settingan atau bukan, video ini cukup membuat penonton tegang dan deg-degan. Kalau dibuat film sih seru ini hehe. Ane sendiri kalau punya kosan atau tetangga kosan yang aneh-aneh gitu langsung pindah aja. Daripada menyesal dikemudian hari ya kan?



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 15-12-2020 00:21
Si.jonii
tien212700
tien212700 dan Si.jonii memberi reputasi
2
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan