kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!


Saat ini olahraga sedang naik daun loh!
Yap! Kondisi saat ini membuat orang-orang memiliki gaya hidup yang sehat.
Salah satunya adalah rajin olahraga.

Dari sekian banyak olahraga yang ada, olahraga apa sih yang sedang Sista tekuni saat ini?
Sista ada yang sedang rajin panahan ga nih?



Olahraga menembakan anak panah menggunakan busur panah bukanlah suatu hal yang mudah loh. Butuh konsentrasi ekstra dan juga latihan yang cukup tekun untuk bisa menguasai olahraga yang satu ini, seperti yang dilakukan Dellie Threesyah Dinda. Dellie Threesyah Dinda merupakan seorang atlet panahan yang berasal Kota Pahlawan, Surabaya. Kecintaannya terhadap olahraga memanah ternyata hadir karena terinspirasi dari sosok sang ibu, Lilies andayani, seorang atlet panahan yang mengharumkan nama indonesia di ajang Olimpiade Seoul 1988.



Kecintaannya terhadap olahraga memanah membuat Dellie Threesyah Dinda masuk dalam Tim Nasional di usianya yang masih 17 tahun. Olahraga memang untuk membanggakan nama Indonesia, tapi bagi perempuan yang akab disapa Dinda ini, olahraga bukan hanya seadar bertanding, melainkan sebuah passion dalam hidup. Terbukti, berkat usaha, kerja keras, dan kecintaannya terhadap olahraga panahan, Dinda sudah berhasil lebih dari 20 kali naik podium untuk menerima penghargaan.



Saat ini, Dinda ikut membantu mengembangkan olahraga panahan di Jawa Timur, dan ia juga memiliki keinginan untuk bisa mengembangkan olahraga panahan di seluruh indonesia. Bagi Dinda, ketika ia bisa membagikan ilmunya, ilmu tersebut ga akan pernah berhenti, tapi mereka bisa meneruskan perjuangan olahraga sebagai seorang atlit panahan yang berprestasi. Tentunya, hal ini akan menjadi kebanggan tersendiri buat Dinda.

Quote:


{thread_title}
Diubah oleh kaskus.infoforum 03-12-2020 10:55
kudanil.la
tien212700
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan