Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
DPR: Selamat Datang Kembali Habib Rizieq, Umat Indonesia Sudah Rindu
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Istimewa)


Pantau.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan sambutan baik atas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Indonesia pada Selasa pagi.

Sahroni mengatakan, rakyat memang sudah begitu rindu pada sosok Habib Rizieq Shihab yang menjadi pemersatu umat. "Selamat datang kembali Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Umat di Indonesia sudah rindu pada sosok habib yang kerap membantu dan menjadi sosok pemersatu umat," kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Potret Kedatangan Habib Rizieq di Petamburan yang Disambut Lautan Massa

Sahroni menjelaskan, HRS sebagai warga negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama di mata hukum. Karena itu menurut dia, apapun konsekuensi hukum yang beliau hadapi, tidak boleh diwarnai unsur politis.

"Saya harapkan HRS dapat mempersatukan dan memimpin kembali pengikutnya yang berjuang di jalan kemanusiaan, sesuai ciri khas FPI sejak dulu yang selalu terdepan dalam menanggapi bencana," ujarnya.

Seperti diketahui, pesawat HRS lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah sekitar pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB tadi malam.

Baca juga: Drop Setibanya di Petamburan, PA 212 Ungkap Kondisi Terkini Habib Rizieq

Dia tiba di Tanah Air dengan pesawat Saudi Arabia Airlines SV 816 yang mendarat di landasan Bandara Soetta sekitar pukul 08.37 WIB. Rizieq keluar dari terminal 3 dan setelah itu langsung naik mobil yang telah disiapkan untuk menuju ke kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Sejak selasa pagi, massa dari berbagai daerah sudah memadati jalanan menuju Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Para pendukung tampak berjalan untuk menjemput kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab.



nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan