Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Brisia Jodie Kena Santet? Keanu AGL & Fadil Jadi Kecewa!
Belum lama ini, Brisia Jodie mengaku mengalami kejadian diluar nalar dalam hidupnya. Pengalaman kurang mengenakkan dan cenderung mengerikan baru saja dialami olehnya. Kejadian aneh yang diceritakan Brisia Jodie di akun Instagramnya berupa beberapa waktu belakangan mendapat luka-luka lebam yang tidak diketahui darimana asalnya. Sudah berbulan-bulan lamanya Jodie mengalami hal ini. Tubuhnya pun jadi sering merasa lemas. Dan puncaknya, sempat pula ditemukan sebuah paku di bawah sprei tempat tidurnya.



"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bener-bener nggak bisa dibangunin nggak kayak biasanya. Karena emang aku berat banget dan sakit badanku. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya nggak percaya," tulis Jodie pada postingan IG Story-nya.

Namun pengalaman gaib ini tak hanya dirasakan oleh Jodie, tapi juga keluarga dan orang-orang yang tinggal satu atap dengannya. Rumah yang mereka tinggali mendadak ditemukan tanah kuburan di kamar kakaknya.


"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngerekam udah langsung dibuang," aku penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini," ungkap Jodie pada postingan lainnya.

Hmm, apakah ini fakta atau cuma gimik mau tayang film baru nih gansis? Kali ini peri julid @abbecede  akan menguak kebenarannya langsung bersama Kemal hanya di Kaskus Podcast!





podcast-episode




m4ntanqv
EriksaRizkiM
putwoo
putwoo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan