Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
5 Karakter Terkuat di Serial Boruto pada Oktober 2020
Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas 5 Karakter Terkuat di Serial Boruto pada Oktober 2020. Baiklah, sebagai berikut.

5. Kashin Koji


Ia anggota inner organisasi Kara. Ia Shinobi yang kuat, di mana Ia bisa membunuh Isshiki Otsutsuki yang tengah mengendalikan tubuh Jigen. Tapi ia tidak bisa benar-benar membunuh Isshiki karena Isshiki bisa bangkit dengan karma yang ada di tubuh Jigen.

Ketika di markas Kara, Kashin Koji bertemu Amado di suatu lorong. “Jigen sedang mengisi kekuatan di belakang. Dia bahkan belum menembus 10 persen”, kata Amado. Lalu Kashin Koji berkata begini, “ Bagus, aku akan membunuhnya”.

Ketika bertarung dengan Jigen yang tubuhnya dikendalikan Isshiki Otsutsuki. Kashin Koji membuat lingkaran ritual tepat di bawah Isshiki. “Lingkaran ritual. Koji ,mengukir tanda menggunakan Doton”. Kata Isshiki. Lalu Kashin Koji merapal teknik pemanggilan dan tiba-tiba muncul kobaran api besar dan membakar Isshiki. “Yang benar saja. Memakai api di saat terakhir. Apa! Aku tidak bisa menyerapnya”. Kata Jigen yang berusaha menyerap api itu dengan Karma di telapak tangannya.

“Ini bukan Katon. Aku memanggil api asli dari jauh di dalam gunung berapi. Itu adalah api alami yang indah. Bukan berasal dari cakra. Jadi kau tidak akan bisa menyerapnya dengan karma”, kata Kashin Koji sembari percaya diri, ia bisa membunuh Isshiki dan itu benar, akhirnya Isshiki mati terbakar.

Lalu Amado berkata begini ketika menyaksikan Isshiki mati terbakar dari tempat yang jauh, “Lihatlah baik-baik. Isshiki Otsutsuki akan menunjukan wujud aslinya”. Lantas Shikamaru berkata begini sembari menatap monitor, “Isshiki akan bangkit?”. 

Kemudian Naruto berkata begini, “Tapi bagaimana mungkin. Bukankah tubuhnya Jigen sudah mati?”.  Lalu jawab Amado begini, “Dia sudah mati. Secara medis. Tapi tidak di sisi sebagai tubuh Otsutsuki. Tidak perduli apakah mayatnya itu sudah terbakar hangus. Selama tubuh itu memiliki Karma. Itu bisa berfungsi untuk menjadi tubuh reinkarnasi”.  Kemudian akhirnya Isshiki bangkit dengan tubuh Jigen yang memiliki Karma. Setelah itu, Isshiki mengalahkan Kashin Koji.

4. Boruto Otsutsuki Mode

Ketika bertarung dengan Boro untuk menyelamatkan Naruto yang disegel oleh Isshiki  di dalam peti mati, tubuh Boruto dikendalikan Momoshiki Otsutsuki sehingga terjadi perubahan yang signifikan pada tubuh Boruto, bahkan tidak hanya itu, terjadi peningkatan kekuatan yang signifikan juga pada tubuh Boruto, dan itu cukup kuat untuk membunuh Boro.

3. Sasuke Uchiha

Dengan Rinnegan, ia bisa datang ke dimensi, di mana Isshiki  akan mejebak Naruto di dimensi tersebut. Tapi ia tidak cukup kuat untuk mengalahkan Isshiki yang mengendalikan tubuh Jigen, meski ia melawan Isshiki dengan  Susanoo sempurnanya, bahkan juga melawan Isshiki dengan teknik Rinnegannya.

2. Naruto Uzumaki

Tidak Sasuke, Naruto juga tidak cukup kuat untuk mengalahkan Isshiki. Berbagai cara dilakukannya, dari mengakses Kurama Mode hingga ia bersama Sasuke mengeroyok Isshiki, tapi tetap saja itu tidak cukup kuat untuk mengalahkan Isshiki, di mana hanya dengan satu serangan, Naruto terpental keluar dari dalam Kurama Modenya, dan pada akhir pertarungan, Naruto bisa dikalahkan Isshiki, bahkan menyegel Naruto di dalam sebuah peti mati, sementara Sasuke dipaksa untuk kabur dari pertarungan demi menyelamatkan diri.

1. Isshiki Otsutsuki

Bahkan sebelum Isshiki mengakses wujud sejatinya dengan Karma yang ada di tubuh Jigen, Ia tidak dapat dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke, meski pada pertarungan itu, ia dikeroyok. Lalu setelah ia mengakses wujud sejatinya, ia mengalahkan Kashin Koji, meski pada pertarungan itu, Kashin Koji mengakses Mode Sage, di mana Kashin Koji  adalah Kloning Jiraiya.

Demikian pembahasan tentang Karakter Terkuat di Serial Boruto pada Oktober 2020 pada hari ini. Kalau ada saran dan masukan boleh ditulis di bawah ini. 


Diubah oleh ciripatv 29-10-2020 14:26
0
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan