momok2002Avatar border
TS
momok2002
Bagi Anda yang Sudah Menikah, Isi Almari Banyak Milik Istri atau Suami?

Berumah tangga adalah suatu keadaan dimana laki laki dan perempuan melakukan perjanjian untuk mengarungi mahligai rumah tangga terikat satu sama lain, tentu dalam prosesi menurut agama masing masing dan di catat jika memenuhi syarat hukum Negara. Perkimpoian mengubah kebiasaan hidup sehari-hari, dimana sebelumnya tidur sendiri sekarang berdua, biasanya kalau sendiri ingat si dia setelah menikah si dia udah disamping, namun hal itu untuk sebagian orang merupakan masa transisi dan butuh penyesuaian diri termasuk dalam hal tata letak pakaian masing-masing.

Bagi sebagian cowok ketika masih sendiri baju-celana banyak yang menggantung dan pakaian kotor menumpuk di kamar, apalagi bagi anak kos, namun jika rumah sendiri biasanya ada tempat menaruh tempat pakaian kotor. Ketika telah menikah tentunya ada dua pihak yang saling berinteraksi, antara suami dan istri, suami tidak boleh sembarangan menaruh pakaian kotor atau pun pakaian bersih setelah dicuci, namun hal ini tidak berlaku bagi yang memiliki pembantu yang menata baju dan pakaian lainnya. Jadi antara suami istri harus saling mengerti dan memahami meski hanya soal pakaian, termasuk letak menyimpan pakaian dalam almari yang biasanya hanya satu almari dikamar dipakai bersama.

Baca Juga : Flass Back Yuk! Kapan Kita Pertama Main Internet

Bicara mengenai isi almari di kamar lebih banyak isi suami atau istri, kelihatannya sepele hanya soal isi almari, namun hal-hal kecil tersebut dapat memicu keributan jika tidak bisa mengelola dengan baik. Bukan masalah lebih banyak pakaian nya siapa namun lebih ke rasa pengertian dan kenyamanan pasangan, hehe namun ini hanya pendapat ane aja lho gan sist, Kalo ane sendiri sih di almari cuma satu kotak pakaian khusus ane sisanya sekitar 3-5 kotak atau space untuk tempat pakaian istri, sepertinya laki-laki tidak begitu mempermasalahkan letak dimana pakaian ditaruh dan seberapa banyak space nya alias terserah aja.


Suami,  istri dan almari mengenai penempatan space tempat pakaian ini hanya sekedar survey kecil kecilan, menurut perkiraan ane para suami selalu mengalah meski cuma memiliki 1 space di almari bersama, dan ane sendiri  tidak tahu kenapa cewek selalu memiliki pakaian yang banyak sehingga memakan space yang luas juga, sist ada yang tahu?


Kalau agan dan sist memiliki space berapa kotak di almari bersama, apakah benar kalau istri selalu memiliki space yang banyak di banding suami? Kali aja ada manfaat nya membahas hal ini, kali aja saat pasangan lagi sensi dan bawaannya emosi di tambah lihat isi almari berantakan hal itu bisa jadi alasan untuk meluapkan kekesalan nya kepada suami yang seharusnya bisa tidur nyenyak dan nyaman malah jadi “kacau” gara-gara isi almari pakaian. Isi survey di komen ya gan sist kita diskusikan dengan duduk bersama antara para suami dan para istri agar hidup nyaman, aman dan damai. Tankyu…
source

nona212
Richy211
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan