Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Tak Sengaja Bersin, Video 'GADIS SMA CANTIK' Ini Viral Hingga Luar Negeri !
Hanya Modal Video Bersin, 'GADIS SMA' Ini Viral Hingga Ke Luar Negeri !



Gadis bersin yang viral mendunia

Mendengar atau melihat sebuah konten yang kemudian menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak orang di media sosial tentu sudah biasa, dari mulai mereka yang membuat konten-konten lucu atau nyeleneh, video tentang kelucuan tingkah hewan, tutorial memasak, mengcover lagu dan lain sebagainya, dari sekian banyak video-video yang viral tersebut memang rata-rata dibuat dengan sengaja, tapi bagaimana jika ada sebuah video pendek yang direkam 'tidak disengaja' dengan durasi kurang lebih hanya 5 detik yang mampu menjadi viral dalam sekejap dan terkenal hingga ke luar negeri? tentu ini menjadi sebuah fenomena yang sangat menarik.



Baru-baru ini sebuah video bersin seorang gadis berseragam SMA mendadak ramai menjadi perbincangan di media sosial, dalam video tersebut memperlihatkan seorang pelajar SMA bernama Jiddana sedang mempersiapkan sebuah kamera untuk merekam, setelah kamera menyala dirinya pun mulai mencari posisi yang tepat, tetapi tiba-tiba dirinya mendadak bersin dan momen tersebut terekam dalam video dari kamera yang disiapkannya.


jiddana

Kemudian hasil video rekaman yang tak sengaja saat dirinya bersin tersebut membuat salah satu temannya tertarik karena dianggap lucu yang kemudian mempostingnya dalam aplikasi Tiktok, dan tanpa diprediksi sebelumnya video bersin Jiddana ini justru langsung berhasil menarik begitu banyak respon dari pengguna Tiktok baik dari dalam maupun luar negeri, sungguh sebuah fenomena yang luar biasa !
bisa gansis bayangkan, hanya sebuah video yang memperlihatkan seseorang bersin dengan durasi hanya 5 detik tapi mampu mengguncang dunia dalam waktu sekejap, bahkan hingga terakhir diketahui video tersebut berhasil ditonton oleh 6 juta orang.


bersin

Ya, kalau dipikir-pikir aneh juga ya cuma video bersin aja tapi bisa menjadi viral hingga keluar negeri, padahal kan yang namanya bersin bukanlah hal yang aneh dan langka, semua orang juga pasti pernah bersin, tapi kenapa video ini begitu membuat orang penasaran? emoticon-Big Grin


ramai menjadi artikel media luar

Menurut gansis sebenernya ada fenomena apa sampe video seperti ini menjadi viral secara global?
apakah karena wanita didalam videonya yang cantik jelita? bersinnya yang lucu? atau memang sudah takdirnya aja bisa viral seperti itu?

Ya walau apapun itu menurut ane sah-sah aja video seperti ini menjadi viral dan ramai dibicarakan, yang penting kan videonya tidak merugikan orang lain dan mengumbar sesuatu yang dilarang untuk dipertontonkan atau dishare hanya karena semata2 ingin menjadi viral, video gadis yang bersin ini justru membuktikan jika viral itu bisa didapatkan dari video pendek yang bahkan tidak disengaja... emoticon-Ngakak


--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link Disini
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh arielashop 17-10-2020 10:14
gigbuupz
konodioda
pakisal212
pakisal212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan