Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Kepuasan Nge-Games Bareng Omen 15-ek0044TX with Intel Processor, Tertarik Mencoba?





Nggak terasa kira-kira udah 7 bulan kita semua terkungkung oleh virus covid 19. Segala aktivitas dibatasi dengan tetap memakai protokal kesehatan. Bagi yang terbiasa beraktivitas di luar rumah, pasti bosen banget ya, Gan kalo harus ngendon aja di rumah. Tapi Gansis nggak perlu khawatir mati gaya karena kebanyakan rebahan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk sedikit mengikis rasa boring. Salah satunya bermain games. Hayoloh, siapa di sini yang seorang gamers?

Nge-games selain bisa mengalihkan rasa bosen karena di rumah aja, ternyata bisa juga loh untuk melatih kecerdasan otak. Kok bisa gitu? Ya bisa, Gan. Saat main game, tentu kita mikir gimana caranya supaya bisa menyerang musuh, sekaligus menghindari serangan lawan. Otak udah pasti bekerja, donk ya. Itu lebih baik, kan daripada cuma rebahan aja tanpa melakukan kegiatan?




Nah, ane mau kasih tau, nih soal game AAA yang rekomend banget buat Agan mainin saat di rumah aja. Sebenernya banyak game AAA yang bagus, Gan. Tapi ane gak akan bahas semua. Salah satu aja, yaitu Sekiro Shadows Die Twice. Game ini dirilis pada 22 Maret 2019 lalu yang dikembangkan oleh FromSoftware terbitan Activision. Permainan video petualangan dan aksi ini, bahkan telah meraih penghargaan The Game Award dengan kategori game terbaik di tahun 2019. Wow! Keren banget kan, Gan?




Buat para gamers, pasti paham banget kalo permainan video yang satu ini, menuntut kalian untuk tau seluk-beluk gerakan musuh serta mencari celah untuk menyerang di waktu yang tepat. Selain itu, kejelian mata saat memainkan game ini, juga sangat diperlukan di saat menghindar dan menyerang balik. Itulah sebabnya, para gamers menganggap bahwa game Sekiro adalah permainan tersulit dari FromSoftware. Setuju nggak, Gan?



Namun demikian, Sekiro adalah game tangguh yang memberikan kesibukan dan kepuasan secara bersamaan di saat kita berhasil memenangkannya.

Dalam memainkan game ini, pasti kita butuh perangkat memadai yang berkinerja tinggi ya, Gan. Seperti kejernihan layar, ketahanan waktu, resolusi layar serta body ringan tapi tangguh. Gansis nggak perlu khawatir, karena Hewlett Packard (HP) resmi meluncurkan laptop gaming Omen 15 versi terbaru di Indonesia pada Selasa, 14 Juli 2020 lalu.

HP Omen 15-ek0044TX with Intel Processor keluaran terbaru ini, mempunyai desain body yang terbilang stylish berbahan dasar metal dalam balutan aluminium. Berbekal layar 15,6 inci yang bisa diputar 180 derajat, menjadikan kita mudah dalam memainkan game Sekiro. Resolusi dan refresh rate layar dalam hp Omen ini, tersedia dalam beberapa pilihan, di antaranya standar IPS LCD 1080p, IPS LCD FHD 144 Hz, IPS LCD FHD 300Hz, dan IPS LCD UHD 120Hz. Wuih, keren abis, Gan!




Selain resolusi layar dengan berbagai pilihan, body hp laptop Omen ini tergolong ramping, jadi gampang dipindah dan dibawa. Kelengkapan lain, laptop Omen juga dilengkapi layar dengan teknologi Nvidia G-SYNC untuk menghilangkan efek tearing pada layar serta meminimalkan stutter dan input lag saat bermain game. Di samping itu, ada empat port USB 3.0, fitur BeatsAudio, standar Wi-Fi 802.11ac 2x2 serta sistem operasi Windows 8.1 64-bit. Widih, keren banget kan, Gansis?






Memiliki hp laptop Omen, udah pasti bikin Agan dan Sista makin betah nge-games. Selain fitur-fitur yang disajikan, perangkat ini juga dilengkapi dengan kecanggihan yang ada di dalamnya. Gansis nggak perlu khawatir juga bermain Sekiro dalam waktu lama, karena Omen 15-ek0044TX with Intel Processor ini, berbaterai 4-cel yang bertahan hingga hampir selama 5 jam. Etapi jangan salah, meskipun dipakai lama buat nge-games, tapi si Omen ini nggak cepet panas, loh, Gan. Jadi, Agan bisa puas melakukan penyerangan terhadap musuh, hingga memenangkan games. Ya nggak?




Nggak ada kata bosen jika Gansis memiliki dan memakai Omen 15-ek0044TX with Intel Processor. Nge-games makin asyik dan Agan pun akan selalu bahagia menjalani hari di tengah pandemi covid yang entah kapan akan berakhir.

Oke, Gansis, demikian ulasan ane mengenai salah satu games AAA yang cocok dimainkan menggunakan HP Laptop Omen 15-ek0044TX with Intel Processor, beserta kelebihan yang dimiliki perangkat tersebut. Gansis tertarik memilikinya?







Penulis : @anna1812
Referensi : 1, 2



emoticon-I Love Kaskusemoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh anna1812 19-10-2020 01:37
Indriaandrian
aniesday
alunaziya
alunaziya dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan