Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Video Cewek Dengerin Musik, Goyangannya Bikin Netijen Gagal Fokus! Apaan Nih?





Hai, hai, AganSis

emoticon-Baby Boy


Menemani masa rehat di malam ini, ane mau sedikit berbagi cerita receh yang menghibur. AganSis pasti banyak yang suka mendengarkan musik, terutama musik yang iramanya bisa bikin kita bergoyang. Mendengarkan musik sambil bergoyang memang suatu kegiatan yang menyenangkan karena menjadikan tubuh relax juga.


Seperti biasa, konten kali ini juga berasal dari Tik Tok. Aplikasi yang satu ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang, tak terkecuali di negeri kita. Mulai dari anak kecil, remaja hingga para orang tua. Mulai dari anak sekolah hingga pegawai pemerintah, hampir semua menggunakan aplikasi ini.


Banyak hal yang bisa dilakukan di Tik Tok, salah satunya adalah membuat video saat kita mendengarkan musik sambil bergoyang. Tak ada yang salah dengan hal itu. Namun, bagaimana jika video yang diunggah malah menimbulkan persepsi yang berbeda para pemirsanya?


Sebagai contohnya adalah video yang dikumpulkan dan diunggah kembali oleh sebuah akun di Youtube ini. Cek tautan berikut ini!


Spoiler for :


Spoiler for :



Saat AganSis pertama kali membuka dan memutar video tersebut, apa yang AganSis pikirkan?


Silakan jawab dengan apa yang pertama terlintas di pikiranmu!


Jangan memaki dan mengatai otak mesum, karena videonya saja sudah seperti itu!


Tampaknya bukan hanya AganSis yang berpikir demikian. Beberapa netijen berikut ini juga gagal fokus dengan penampakan video tersebut. Mereka merasa pikiran mereka ternodai!







Namun, jangan terlalu lama berpikiran negatif, AganSis! Beberapa detik berikutnya, video tersebut menampakan seorang cewek yang tengah mendengarkan musik melalui earphone sambil bergoyang dan menghentak-hentakkan kaki. Apa-apaan ini? Sudah jelas tadi gerakannya nggak seperti itu? Apakah ini prank? Mereka seperti sengaja membuat video itu untuk memancing pikiran negatif pemirsanya.


Bagaimana menurut AganSis? Apakah konten seperti ini pantas disebut kreatif? Silakan bagikan pendapatnya di kolom komentar.





Sejatinya sebuah konten memang tujuannya untuk menghibur. Namun, bila sudah menimbulkan persepsi negatif orang lain, atau memang sengaja mengundang hal tersebut, bukankah sudah menyimpang dari tujuan semula?



Demikian thread receh hari ini. Jangan dibully, ini hanya konten hiburan. Bila suka nikmati, bila tak suka tinggalkan. Sesederhana itu.


Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.




emoticon-Peluk






Diubah oleh YenieSue0101 14-10-2020 13:01
superandik
knightadde
heerenkz
heerenkz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan