Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
9 Tanda Sebenarnya Dia Bukan Jodoh, tapi Kamu Masih Pertahankan

Cinta seharusnya mempermudah hidup bukan memperberat hidup. Seperti kutipan di atas, jika seseorang adalah benar jodoh kita dia akan datang dengan mudah walupun tidak cepat tapi gerakan nya seperti air mengalir.
Seandainya pun terpisah jarak, waktu, dan tempat dan hal papun itu. Tuhan selalu punya cara sendiri untuk mempersatukan, namun lain hal ini jika kamu memiliki tanda ini dalam sebuah hubungan, sudah pasti itu bukan jodoh mu, tapi kamu paksakan;
 
1. Kamu tidak bahagia. 

Kamu selalu menangis. kamu merasa sedih sepanjang waktu dan itu memengaruhi kehidupan mu.  Alih- alih bahagia, justru kamu merasa tidak bahagia walaupaun kamu sudah mencoba yang terbaik untuk membuat hubungan itu bekerja.

2. Komunikasi jarang/ berkurang. 

Hubungan baik terjalin karena ada nya komunikasi yang inten jika itu tidak terjadi pada mu, bisa jadi di tidak tertarik dengan mu lagi.

3. Kamu merasa hubungan mu layak nya seorabg teman biasa. 

kamu merasa hanya jadi seorang teman dalm hubungan atau tidak lebih. kamu tidak tahu apakah dia mencintaimu atau tidak karena dia tidak menujukan nya dengan mu. 

4. Dia berubah sangat berbeda. 

Kamu merasa hubunganmu semakin lama, semakin jauh berbeda saat pertama kali saling mengenal dan setelah lama menjalin hubungan.


5. Dia sering berbohong kapada kamu. 
Dia sering berbohong kepadamu tentang hal apapun. Dan tidak terbuka dengan kamu, bisa jadi dia sudah bosan dengan mu dan mencoba menghindarimu.

6. Ada lebih banyak jarak. 

Dia menjaga jarak dan selalu menghindarimu ketika kamu ingin bersama nya, maka itu pertanda dia sudah lama sekali tidakmencintai mu dan hanya masalah waktu sebelum berakhir. 

 7. Kamu merasa hanya kamu yang berjuang. 

kamu selalu membuat upaya, kamu selalu menjangkau atau menemukan cara untuk memperbaiki apa yang rusak. kamu terus-menerus memberi dan memberi dan dia tidak melikukan hal yang sama.

8. Semua orang memberi tahu mu bahwa kamu layak 
mendapatkan yang lebih baik. 

Jika teman atau orang di sekeliling mu terus mengatakan kepada kami bahwa itu tidak layak, bahwa kamu layak mendapatkan yang lebih baik, sebaik nya dengarkan .

9. Jauh di lubuk hati, kamu tahu ini sudah berakhir tetapi kamu tidak mau mengakuinya. 

Kamu merasa hubungan ini harus di akhiri tapi lain waktu kamu begitu mencintainya. Sehinga kamu tetap mempertahankan nya walupun sakit.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
reallyreally
666fapfap
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan