jinkurakura18Avatar border
TS
jinkurakura18
Komunitas Pengguna Suzuki Ignis, Kalian Bisa Gabung
Komunitas Pengguna Suzuki Ignis, Kalian Bisa Gabung

Jika melihat data penjualan, performa Suzuki Ignis di Indonesia memang begitu bagus. Mengutip bisnis.com, Suzuki Ignis mampu meraih 50,4% pasar city car dengan penjualan sebanyak 8.245 unit selama semester pertama 2018 ini.

Peminatnya semakin banyak, mendorong terbentuknya komunitas pengguna Ignis, atau yang disebut dengan IGNITY.

IGNITY pertama kali digagas melalui Facebook dan forum Kaskus setelah Ignis pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2017 dan resmi dibentuk pada 1 Juni 2017. Walau baru satu tahun berdiri, para anggota IGNITY sudah mencapai 60 orang yang tersebar di berbagai daerah, di antaranya Jabodetabek, Bali, Medan, Batam dan Bandung.
 
Menurut om Susanto Edi, Ketua Umum IGNITY, seperti dikutip dari detik.com, peresmian IGNITY pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klub kami karena baik IGNITY maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik.

“Kami harap di bawah naungan PT SIS IGNITY mendapat binaan secara rutin sehingga klub kami terus berkembang dan menyalurkan berbagai informasi resmi Suzuki Ignis dari sumber yang terpercaya.” ujar Susanto.

Nah, mungkin agan-agan yang punya Ignis tapi belum jadi anggota, bisa masuk dalam komunitas IGNITY ini, biar bisa saling bersilaturahmi dan tukar pikiran.
0
6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan