.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Gara-Gara Turun Berat Badan, Ehh...Mantan Ngajak Balikan








Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun kalian berada. Balik lagi dengan gw boyo, gimana hari ini masih gemuk? Mbok ya diet dengan olahraga dan olah makan, agar tubuhmu bisa sehat dan terjaga.

Tapi terkadang kalau lo sukses dengan diet yang dilakukan akan ada kejutan loh, terutama untuk sang mantan yang liat bodi lo berubah. Bisa saja ngajakin lo balikan, seperti kisah gadis yang satu ini.

Tapi nih gan! Seperti biasa, sebelum membahas lebih lanjut jangan lupa selfie, siapa tahu ada yang naksir kan lumayan tuh. Setelah itu rebahan di paha mantan dan cekicrot.



Jadi gini mas gan, ada sosok gadis cantik asal Aceh bernama Cut Tari Shintya. Tapi ingat ini bukan Cut Tari yang mantap-mantap dengan vokalis band ternama ya gan.

Awalnya berat badan Cut Tari sempat menyentuh angka 80 kg, maka ia pun berusaha keras untuk diet. Bukan tanpa alasan gaes, bayangin bully terhadap sosok yang gemuk kerap terjadi bahkan bila lo masih sekolah, duh ada aja deh yang bully begitu juga dengan Cut Tari.

Bahkan kisahnya tak hanya di bully, ketika masih pacaran pun sang mantan mungkin hanya manfaatkan sesuatu yang ia punya seperti uang, yup banyak gadis gemuk itu hartanya cukup lumayan loh!





Kok, TS tau? Dulu pernah punya pacar gemuk, itu kalau ngemil ga tanggung-tanggung cuy. Terutama coklat, yah lo tau sendirilah gimana coklat bisa membuatmu gemuk dan harganya cukup lumayan buat kantong gw yang pengangguran. Tapi kalau ada takaran tertentu cokelat malah bisa bikin diet jadi sempurna loh.

Apapun itu kalau berlebihan ya ga baik, yup itu sih alasan pribadi mungkin lo punya pandangan berbeda dengan gw ya sah-sah aja sih.

Karena pacarnya Tari ini meninggalkan dirinya untuk menikah dengan orang lain, pastinya stress loh ditinggal nikah, iya kan?





Bahkan ketika Tari mencoba untuk berpacaran kembali, hasilnya pun sama pacarnya selalu saja berselingkuh. Alasan pacarnya karena Tari memiliki tubuh yang gemuk mirip emak-emak anak 11, njir itu kata gw ya gaes bukan kata Tari. Waktu itu ia pun melakukan diet namun gagal, berat badannya semakin bertambah.

Selanjutnya, Tari mulai semangat untuk kembali melakukan diet karbo, dan mengkonsumsi ramuan herbal. Ditambah lagi dengan olahraga teratur, hasilnya cukup memuaskan badannya pun turun sebesar 30 kg di tahun 2019 berat badannya menjadi 50 kg.

Lantas ketika Tari sukses menurunkan berat badannya mantan kekasihnya pun ingin balikan lagi, tapi tidak ditanggapi karena masih banyak pemuda baik diluar sana yang bisa ia jadikan suami. Daripada si tukang selingkuh, ya ga sih?



Ada sedikit tips nih dari Tari buat kamu yang ingin diet, jangan mencoba sembarangan obat diet, perbanyak minum air putih dan hindari makanan cepat saji. Rajin olahraga, dan juga makan buah-buahan.

Semoga tips ini berguna buat lo semua, dan bagi lelaki yang meremehkan wanita gemuk, apalagi sampai selingkuh cukup satu yang ingin gw ungkapkan sssattt..

emoticon-Leh Uga



Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 04-10-2020 16:15
van Duke
cor7
giee2
giee2 dan 32 lainnya memberi reputasi
27
10.4K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan