nurindaeyoAvatar border
TS
nurindaeyo
Unik dan Cantik, Hal Ini Bikin Netizen Ketagihan Nge-Like Tagar 'Mulan' di Twitter

Sumber: Disney

Pandemi Covid-19 membuat berbagai hal berubah, termasuk jadwal penayangan beberapa film. Salah satu yang ditunda adalah jadwal rilis film "Mulan". Seharusnya film ini tayang pada Maret 2020 lalu namun harus diundur karena adanya Covid-19. Tapi sekarang penantian penggemar "Mulan" sudah berakhir.

Pencinta film-film Disney di berbagai negara akhirnya bisa menonton "Mulan" yang resmi tayang di kanal Disney+ mulai hari Jumat (4/9) waktu setempat. Hal ini pun disambut hangat di media sosial hingga tanda pagar alias tagar #Mulanmenjadi Trending Topic di Twitter. Nah, ada yang menarik dengan tagar #Mulan di Twitter.

{thread_title}
Sumber: Twitter

Kalau kita memencet tombol likedi cuitan yang memakai tagar #Mulan maka akan muncul tulisan cantik berbunyi "Mulan". Ini disampaikan oleh pihak film "Mulan" lewat Twitter resmi mereka. Aku pun langsung mencoba untuk mencet like di beberapa cuitan yang ada di tagar #Mulan. Dan benar saja, kata "Mulan" muncul begitu aku pencet like cuitan tersebut.

Fitur menarik ini jelas menarik perhatian netizen di media sosial Twitter. Banyak yang mengaku ketagihan memencet tombol likedi berbagai cuitan tentang film yang dibintangi oleh Liu Yifei ini. Bahkan tak sedikit yang keranjingan untuk pencet like-unlike-like berbagai cuitan tentang film "Mulan".

"Tombol likenya lucu #Mulan cobain deh," celetuk netizen dengan akun @ando**. "Jajal (coba) iseng pagi-pagi like unlike (emoji hati) #mulan," tulis netizen lain. "Pencet like buat lihat ini. Ini bener-bener lucu, ya ampun #mulan," ujar netizen dalam bahasa Inggris. "Sksksk ketahian like unlike #mulan," kata yang lain. "Ketagihan kalo udah pencet like (emoji tertawa) #mulan," sambung lainnya.


Sumber: Twitter

Sementara itu, "Mulan" merupakan film Disney pertama yang dirilis di layanan streamingsebelum tayang di layar lebar. Pihak Disney percaya bahwa keputusan ini akan meningkatkan minat para penikmat film berlangganan. Bukan justru merugikan pihak mereka karena mungkin jumlah penonton akan menurun.

Film "Mulan" sendiri ditawarkan dengan harga spesial oleh pihak Disney dalam layanan Disney+. Para pelanggan harus membayar sebesar USD 29,99 atau sekitar Rp 435,6 ribu untuk menonton film ini di Disney+. Biaya sewa ini diluar dari iuran berlangganan per bulan yang sudah dibayarkan oleh pelanggan Disney+.

Sementara itu, film "Mulan" baru tersedia di beberapa negara saja, yakni Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Eropa. Sedangkan di Disney+ Hotstar Indonesia belum tersedia. Maklum saja, Disney+ Hotstar baru dirilis di Indonesia pada hari ini, Sabtu (5/9) bertepatan dengan perilisan "Mulan" di berbagai negara di dunia. Jadi sabar yah yang lagi nunggu "Mulan" tayang di Indonesia. Oh ya, udah nyoba like tagar #Mulanbelum? Buruan coba deh.

Sumber: [1] [2]

0
433
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan