Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Pose Amanda Manopo Diatas Ranjang Ini Bisa Bikin Lutut Lemes!

Klik disini

HALO AGANSIS

Jika kita membahas dunia selebriti atau artis tidak akan pernah habis dengan masalah gosip dan juga kontropersi yang selalu dibuat para artis tersebut. Mulai dari perceraian sampai pertengkarang yang dibuat setingan adalah salah satu masalah yang selalu dibuat kontropersial.
 
Sebagai warga negara +62 kita pasti tahu beberapa deretan nama artis papan atas ataupun selebriti populer tanah yang banyak sekali mewarnai dunia pertelevisian di Indonesia. Untuk melihat dunia selebriti dunia tidak perlu jauh sampai membahas sampai ke luar negeri. Di Indonesia saja sudah cukup untuk menggambarkan bagaimana kehidupan seorang atis.

Artis artis memang terkenal cantik dan seksi. Seperti Amanda Manopo, seorang artis muda yang masih berusia 20 tahun dan sudah membintangi banyak film layar lebar dan beberapa sinetron di layar kaca Indonesia. Buat agan dan sista yang belum tahu dengan artis muda ini, berarti agan nggak pernah nonton televisi ataupun youtube wkwkwk.

Tidak hanya muda dan berbakat saja, tetapi Amanda Manopo banyak disorot netizen karena memiliki kecantikan dan pesona yang selalu membuat para lelaki jatuh hati. Ternyata dari beberapa postingan di Instagramnya selalu saja ada yang membuat para lelaki betah berada di akun Instagram Amanda Manopo.

Lalu bagaimana jika seorang Amanda Manopo yang sudah memiliki tubuh seksi dan cantik begitu dalam satu pose yang paling mematikan. Yaitu pose diatas ranjang yang banyak di incar kaum adam. Berikut pose Amanda Manopo diatas ranjang yang dijamin bisa bikin dengkul lemes seharian.

Spoiler for pose pertama:


Spoiler for pose kedua:



Spoiler for pose ketiga:


Spoiler for pose panas:


Itulah tadi beberapa pose Amanda Manopo diatas ranjang yang bisa membuat lutut lemes seharian. Semenjak berpacaran dengan Billy, artis cantik yang satu ini kerapkali terlhat dan berpenampilan cantik dan seksi. Semakin dewasa, artis ini semakin cantik saja.

Semoga kita semua bisa mendapatkan istri secantik Amnda Manopo. Walaupun semuanya kembali lagi kepada selerah masing masing orang. Semoga thread TS kali ini bisa menghibur para agan agan dirumah yang lagi suntuk dan butuh hiburan. Dan apabila ada banyak kesalahan dai thread ini, mohon dimaklumi. Jadi, idola agan siapa nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar dari Instagramdan source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


Richy211
78Kg
raliakbarrr
raliakbarrr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan