Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamargamingAvatar border
TS
kamargaming
Pokemon GO Player Ditangkap Karena Penyerangan atas Pengambilalihan Gym


Seorang pemain Pokemon GO ditangkap di Jepang setelah melakukan pertempuran di kehidupan nyata. Trainer ini marah setelah kehilangan wilayah Gym dari temannya.

Pokemon GO memulai debutnya pada tahun 2016, dan menggemparkan dunia. Game seluler augmented reality membawa franchise Nintendo tercinta ke kehidupan nyata saat para pemain dari seluruh dunia pergi keluar untuk menangkap monster favorit mereka.

Pada 10 Agustus, seorang pemain mengambil langkah terlalu jauh dan menyerang sesama Trainer di dalam mobil mereka. Pria itu menjadi marah setelah temannya mengambil alih Gym yang mereka ikuti. Akibatnya, pengguna yang nakal itu dibawa masuk oleh polisi. 

Menurut outlet Berita Jepang Sankei, seorang pemain Pokemon GO ditangkap saat bermain game di Hokkaido, Jepang. Pria berusia 56 tahun itu menyerang sesama pemain setelah menjadi marah. 

Kedua Trainer itu berteman dan pernah bertemu dalam game “beberapa tahun yang lalu”. Namun keadaan dengan cepat berubah ketika salah satu dari mereka menjadi marah karena teman mereka telah mengambil alih Gym.

Baca Juga :
Pokemon Go: Segala cara untuk mendapatkan Pokemon Legendaris

Dalam pernyataan yang diambil oleh Departemen Kepolisian Hokkaido, pria itu meraih dada temannya melalui jendela kendaraan yang terbuka, sebelum menendang kaca samping pengemudi dan menghancurkannya berkeping-keping. 


Masih di dalam mobilnya, pria berusia 55 tahun yang ketakutan itu menelepon pihak berwenang setempat setelah penyerang secara tak terduga menyerangnya karena game seluler Nintendo. Tersangka dijemput oleh polisi sekitar pukul 10 malam, sebelum ditahan di mana dia mengaku melakukan penyerangan.

Meskipun tampaknya pemain tidak mengalami cedera serius, ceritanya adalah contoh bagaimana sebuah permainan yang menyenangkan dapat dengan cepat berubah menjadi gelap ketika segala sesuatunya dilakukan terlalu jauh.
0
674
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan