Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widokoAvatar border
TS
widoko
Dilepas Hana Hanifah Langsung Katai Netizen Penghujat Sebagai Detergen, Maksudnya?
Dunia entertainment tanah air seperti tidak pernah habis dengan kehebohan. Sengketa, pertikaian, narkoba, dan yang mengejutkan juga prostitusi.


Hana Hanifah dan Komentar Netizen (Sumber: keponews.com)


Masih belum hilang ingatan kita artis Vanesa Angel yang dipenjara karena prostitusi. Pasword 80 juta bahkan sempat viral di kalangan netizen. Bahkan juga masyarakat awam.


Penangkapan HH (Sumber: metro24.co)


Dan VA, demikian dulu dia biasa disebut ternyata bukanlah satu-satunya artis yang terlibat dalam dunia transaksi kenikmatan terlarang itu. Yang terbaru adalah artis lain dengan inisial HH digerebek polisi karena tersangkut masalah serupa.


Hana Hanifah dan Komentar Netizen (Sumber: merdeka.com)


HH yang kemudian diketahui kepanjangan dari Hana Hanifah tertangkap basah dalam kondisi tidak berpakaian lengkap di Medan. Dilansir Detik.com, 14 Juli 2020, saat ini ia berstatus sebagai saksi. Tetapi menurut penyelidikan polisi, diduga Sang Artis FTV ini sudah berkecimpung dalam dunia prostitusi online selama satu tahun. Keuntungan ekonomi yang besar adalah salah satu alasannya.

Kontan saja banyak netizen bereaksi atas digrebeknya artis cantik ini. Tak sedikit pula yang menghujatnya di media sosial. Nah, bagi para penghujat, Hana Hanifah tidak tinggal diam. Ia menyemprot balik netizen yang menghujatnya dengan mengatai sebagai detergen.

Dilansir detik.com, 18 Juli 2020, hal itu diucapkan Hana Hanifa dalam instagram storinya setelah dipulangkan dari Polrestabes Medan. 

Awalnya ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung. Setelah itu ia juga mengatakan bagi para netizen yang menghujatnya sebagai detergen yang harusnya instropeksi dulu. Buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending instropeksi dulu diri kalian, jangan sok suci, demikian kurang lebih kata Hana Hanifa dalam instagram storinya.

Hana mengatai netizen yang menghujat dengan detergen, apa maksudnya?

Sebelum dilontarkan Hana Hanifah, kata detergen yang dialamatkan pada netizen sebelumnya sudah muncul beberapa tahun lalu dari Syahrini. Artis sensasional itu menjuluki netizen yang julid dengan detergen.

Dilansir Today.line.me, 17 Mei 2018, maksud Syahrini menjuluki netizen haters dengan detergen adalah semakin diladeni semakin menjadi. Semakin dikocok semakin berbusa, demikian analoginya.

Setelah lepas Hana Hanifah langsung menyerang netizen yang menghujatnya sebagai detergen dan menyuruh instropeksi diri. Lha, apa tidak sebaliknya...?I]



Referensi:

1. https://hot.detik.com/celeb/d-509877...alian-detergen

2. https://today.line.me/id/pc/article/...ini+Ini-J2emyP






0
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan