Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 AKSI NEKAT BIN NYELENEH PARA ISTRI PERGOKI PELAKOR!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

akhir-akhir ini memang kasus direbutnya Paraswati oleh pelapor makin bertambah saja Bahkan tidak jarang pelaku perebut laki orang itu adalah sahabat korban alhasil keadaan netizen pun jadi dibuat geram oleh kelakuan wanita nakal yang satu ini.
mesti pelakor lantaran G dengan kejadian itu berapa istri ternyata punya cara nyeleneh melampiaskan kekesalannya.
berikut daftar 5 cara nyeleneh yang istri lakukan saat melabrak para pelakor.

1.MENGHUJANI UANG

beberapa waktu yang lalu lagi-lagi dunia maya tempat dihebohkan masalah pelakor.
berbeda dengan yang lain kasus yang satu ini dianggap luar biasa pasalnya saat seorang istri yang bernama Ibu Dendi memergoki suaminya di rebut pelakor terpaksa di harus bertindak dalam tanda kutip agar mereka tidak kebablasan akhir Nias istri yang tersakiti sekaligus pemilik akun FB yang bernama Ovi Ovi memutuskan untuk mengundang perempuan yang tidak lain adalah kenalan baiknya ketika amarah sudah sampai di ubun-ubun sang istri yang tersakiti itupun menghujani si pelakor dengan uang ratusan ribu rupiah dengan uang itu dia berharap bisa mengembalikan sang suami serta membeli harga diri sang pelakor.

2.MENABRAKAN MOBIL

gak kalah heboh dengan kejadian sebelumnya beberapa waktu yang lalu seorang wanita juga melakukan hal yang ekstrim.
lantaran dia tahu suaminya keluar bersama seorang pelakor sang istri boneka untuk sengaja menabrak mobil yang dikendarainya pada suaminya yang waktu itu dia sedang bersama simpanannya.
perempuan yang dianggap pelakor itu sudah diturunkan di jalan namun baik istri maupun suaminya sama-sama mengalami cedera sang suami bahkan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran lukanya yang dibilang lumayan parah.

3.RUMAH DIRUBUHKAN

istri mana yang hatinya tidak sakit kalau suaminya direbut atau ada main dengan wanita lain.
apalagi kalau si wanita lain itu pakai duit sang istri buat foya-foya pasti lebih sakit lagi seperti yang terjadi pada salah satu TKW asal Malang yang bernama Mimin ini.
ingin menutupi kebutuhan hidup yang semakin tinggi dirinya pun memutuskan untuk menjadi TKW di luar Negeri namun air susu dibalas dengan air tuba Yang ada malah suaminya yang tinggal di Indonesia malah hidup makmur dengan seorang pelakor mirisnya lagi rumah hasil keringat minim digunakan oleh si wanita untuk menetap di situ.
cara sangat geram dengan hal tersebut alhasil Rumahpun di robohkan dan mimin minta cerai dengan sang suami.

4.PECAHKAN KACA MOBIL
cara yang dilakukan oleh seorang istri yang merasa sangat dirugikan lantaran suaminya diambil oleh pelakor.
alih diselesaikan secara kekeluargaan yang ada malah saat bertemu mobil yang terduga milik laporan kacanya pun langsung dia pecahkan.
usut punya usut sang istri sudah dari dulu mengendus belakangan eh sang suami yang ditenggarai punya simpanan wanita lain itu.
sudah berkali-kali diperingatkan tapi tidak berubah juga alhasil sang istri pun langsung naik pitam dan melakukan aksi nekatnya ini.

5.DI PAKSA MEMILIH

kejadian yang terakhir ini bisa dibilang paling mendingan daripada kejadian yang lain lantaran mengetahui adanya gelagak aneh yang ditunjukkan suaminya belakangan ini hal-hal Seorang Istri curiga adanya wanita lain diantara hubungan mereka berdua benar saja dan dibuntuti ternyata sang suami sedang memadu Kasih dengan wanita lain alhasil Panggil stik pun segera melabrak mereka dan meminta penjelasan atas hubungannya dan tanpa bertele-tele sang istri pun meminta suaminya untuk memilih dirinya atau sang pelakor ketika nggak Mereka tertangkap basah akhirnya sang suami pun tidak bisa berkata apa-apa lantaran malu bercampur bingung.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan