Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Viral Dua Cewek Ngamuk Karna Tak Diberi Uang Parkir


Ada ada saja kelakuan orang orang di negara +62. Baru baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan postingan video yang direkam dan diunggah supir truk ke instagram dengan tag #romansaSopirTruck.

Dalam video yang hanya berdurasi 30 detik itu terlihat dua orang wanita berteriak menagih uang parkir pada sang supir. Dalam bahasa Jawa si cewek yang berbaju biru menagih uang parkir sebesar 20 ribu pada sang supir namun sang supir menolak dengan alasan uang parkirnya sudah diberikan kepada pak Keri malam sebelumnya.

Lantas si cewek pun marah. Dengan berteriak dia bilang 'memangnya ini punya pak Keri? Kok dikasih ke pak Keri?'. Saking kesalnya perempuan itu sampai merusak kaca spion truk tersebut dan pergi begitu saja.

Sang supir pun cuma bisa geleng geleng kepala sembari berkata 'rusak aja rusak aja'saat melihat kelakuan cewek itu.

Tak cuma disitu, sebelum pergi temannya yang berbaju merah melemparkan sebuah ember langsung ke kaca truk yang sudah retak sebelumnya. Disini pulalah video berakhir.

Sontak kritik netizen pun melayang pada dua cewek tersebut. Ada yang menyuruh si supir untuk proses hukum dan ada pula yang menanyakan harga open BO kedua cewek tersebut.

Dari unggahan si supir dia berkata kejadian itu terjadi di Ungaran provinsi Jawa tengah. Tepatnya di lokasi bernama Gal panas.

Gal panas sendiri sebenarnya merupakan tempat lokalisasi atau prostitusi jadi banyak netizen yang mengira kalau dua cewek tersebut merupakan PSK disana dan si supir kemungkinan menghabiskan malam di tempat itu. emoticon-Malu (S)

Entah apakah mereka benar benar pemilik lahan parkir atau cuma orang yang kebetulan lewat. Yang jelas pengrusakan properti bisa dikenai hukum pidana dengan denda yang tidak sedikit.

Namun sampai saat ini masih belum ada klarifikasi baik dari pelaku maupun korban. Kalau melihat kejadian kejadian sebelumnya sih paling juga bakalan berakhir dengan minta maaf. emoticon-Cape d...

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
nomorelies
bamboostickk
kekefadilah
kekefadilah dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan