Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Akhirnya Adobe Luncurkan Photoshop Kamera Gratis di Android dan iOS

Adobe pernah mengumumkan kalau mereka tengah mengembangkan aplikasi baru yang diberi nama Photoshop Camera. Pengumuman ini disampaikan pada November tahun lalu. Kini aplikasi anyar tersebut telah resmi diluncurkan. Aplikasi ini akan membantu pengguna smartphone dalam penyuntingan foto mereka supaya terlihat lebih menarik.

Aplikasi kamera ini dilengkapi dengan berbagai lensa dan filter yang memungkinkan pengguna untuk mengambil semua seni foto yang lucu dan menarik. Aplikasi ini juga udah bisa di unduh di iOS ataupun Android. Menariknya GanSis, aplikasi ini gratis loh...


Sementara itu aplikasi keren ini hanya bisa di download dibeberapa tipe smartphone, diantaranya iPhone SE, 6s, 7/7+, 8/8+, X, XR, XS, XS Max, dan iPhone SE 2020, selama ponsel tersebut menggunakan iOS 12 dan iOS 13. Sementara untuk Android, ada Pixel 3/XL, 4/XL, Samsung S9/S9+, Samsung S10/S10+/S10 5G, Samsung Note 9, Samsung Note 10/10+/10 5G, Samsung Galaxy S20 5G/S20+ 5G/S20 Ultra 5G, One Plus 6/6T dan di atasnya, asalkan ponsel tersebut menjalankan Android 9 atau 10.

Tak ingin tampil ala kadarnya, aplikasi besutan Adobe itu dilengkapi dengan berbagai filler dan efek yang dapat digunakan pengguna untuk mengambil foto dan juga melakukan beberapa pengeditan kecil namun cukup banyak. Untuk saat ini, Photoshop Camera adalah aplikasi yang terbilang sederhana karena cara kerjanya sudah banyak dilakukan oleh aplikasi lain yang serupa. Meski begitu, aplikasi ini memiliki filter yang unik.


orangemonkey
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan