cintadineAvatar border
TS
cintadine
6 Game Open World PS2 Yang Masih Asik Untuk Dimainkan Kembali
Seperti yang diketahui jika Playstation 2 adalah konsol game dengan umur yang panjang dan sampai saat ini masih cukup banyak orang yang memainkannya baik itu di konsol asli maupun melalui emulator. Tak mengherankan, karena PS2 adalah konsol yang melebihi zamannya dan banyak game terbaik terlahir di PS2. Di thread ini ane akan menuliskan beberapa judul game bergenre open world yang masih asik untuk dimainkan kembali di PS2. Karena seperti yang kita ketahui genre open world mulai terkenal secara luas di PS2. Nah, gan langsung saja berikut ini adalah beberapa game open world PS2 yang masih asik untuk dimainkan kembali. Khususnya bagi agan yang ingin kembali merasakan sensasi PS2 lewat emulator.

1. Semua Seri GTA
Yang satu ini pasti hampir semua orang setuju kalau semua seri Grand Theft Auto (GTA) yang ada di PS2 masih seru dan asik untuk dimainkan hingga sekarang ini. Di PS2 ada beberapa seri GTA yaitu GTA III, Vice City, San Andreas, Liberty City Stories, dan Vice City Stories. Yang terbaik tentu saja San Andreas. Tapi tidak ada salahnya kalau kita memainkan kembali Vice City yang bersetting di tahun 80an atau bahkan kembali lagi ke GTA III yang merupakan GTA dengan grafik 3D pertama.

2. The Warriors
Sebuah game open world yang diangkat dari film yang menceritakan perang antar geng di New York tahun 70an. Masih dibesut oleh Rockstar, pemain diberi keleluasaan dalam gameplay-nya walaupun mapnya kecil. Setiap misi yang ada memiliki objekif yang menantang. Jika agan dulu pernah memainkan game ini, maka mungkin agan pernah menyerang tuna wisma di jalan atau membuat keributan tidak jelas. emoticon-Ngakak

3. Bully
Masih dari Rockstar dan masih menjadi game open world yang kontroversial karena pemain bisa melakukan kekerasan. Bully bahkan bersetting di sekolah dan bisa melakukan kekerasan pada guru dan anak-anak di bawah umur. Namun bagi agan yang pernah memainkan Bully pasti setuju kalau game ini tak hanya punya gameplay yang seru namun juga cerita yang bagus yaitu tentang kehidupan konflik remaja di sekolah yang didalangi oleh seorang tokoh antagonis bernama Jimmy.

4. The Simpsons: Hit and Run
Seriak kartunnya saja sudah kontroversial apalagi diangkat menjadi game open world ala GTA. Dengan grafik yang warna warni dan enak dipandang mata, game ini juga menawarkan gameplay yang adiktif karena kita bisa menjelajahi dunia The Simpsons dan kita serasa masuk ke dunia kartun tersebut. Ceritanya sendiri absurd di mana hal itu menjadi ciri khas dari kartun The Simpsons.

5. Jak II
Game ini merupakan garapan Naughty Dog yang sukses dengan Crash Bandicoot-nya. Dalam Jak II pemain bisa mengeksplorasi map dan juga terkenak dengan gameplay-nya yang dinamis dan juga jalan cerita yang bagus. Jak II menjadi game Naughty Dog sebelum nantinya mereka merilis seri Uncharted yang sukses besar.

6. Spider-Man 3
Bukan merupakan sekuel langsung dari dua game sebelumnya Spider-Man di PS1, melainkan versi game dari film Spider-Man 3. Konsepnya mengusung open world di mana pemain yang mengendalikan Spider-Man bebas menjelajahi kota dengan bergelantungan dari gedung satu ke gedung lain dan bisa membaski penjahat di jalanan. Grafiknya pun masih terbilang bagus untuk di zaman sekarang.

Nah, gimana gan, ada game open world PS2 lainnya yang kau agan tambahkan? emoticon-Big Grin

Quote:
dandlion32
raliakbarrr
saeful07
saeful07 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
9.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan