OdlevaAvatar border
TS
Odleva
James Bond Ada Versi Motornya, Dijual Sangat Limited
Siapa disini yang gak tahu film James Bond? Merupakan film yang sangat fenomenal hingga sudah dibuatkan dalam beberapa versi karena saking banyak penggemarnya. 

Ternyata aksi agen James Bond tersebut sukses bikin luluh salah satu perusahaan motor untuk membuatkan varian spesialnya dan limited.


Yaps, varian spesial James Bond 007 telah dibuatkan dalam versi sepeda motor, dan pabrikan yang berkecimpung dalam peranan ini adalah Triumph. Pabrikan moge asal Inggris ini telah membuat model motor yang sangat ekslusif dengan menggunakan basis motor dari Scrambler 1200 namun dikemas dalam versi Bond 007 edition.

Kalau dari tampilan luar fisiknya tidak jauh berbeda dengan model Triumph Scrambler 1200 versi standar, bedanya adalah edisi James Bond ini diberi sentuhan khusus terutama di bagian pemilihan tone color dan beberapa aksesoris penunjang lainnya.


Warna untuk edisi ini mereka sebut dengan nama Saphire Black Premium, tone colornya identik dengan aura kegelapan, gagah, berkarakter macho, pokoknya sesuai dengan cerminan James Bond.

Hampir di semua bagian dibalut dengan corak warna hitam, mulai dari bagian tangki, jok, knalpot, swingarm, mesin dan masih banyak lagi.

Yang bikin motor ini makin istimewa adalah Triumph telah memberikan nomor pada bagian covers raiser dengan metode laser. Bagi yang membeli nantinya akan mendapatkan sertifikat tanda tangan asli dari CEO Triumph, Nick Bloor.


Triumph Scrambler 1200 ini menggunakan mesin 1200cc berpendingin cairan, dua silinder, 8 valve, SOHC, dengan karakter mesin 270 derajat crankshaft. Meski mesinnya tergolong sangat besar, namun tenaganya tidak begitu buas hanya 89 hp di 7400rpm namun torsinya cukup gila yakni 110 Nm pada 3950rpm.

Bagi yang sudah penasaran berapa harga motor ini, apakah akan mahal atau sebaliknya? Menurut informasi, Triumph Scrambler 1200 James Bond 007 dibandrol dengan harga $ 18.500, jika kita rupiahkan mungkin sekitar Rp 271 jutaan.


Sementara varian James Bond 007 jadi varian yang paling mahal diantara tipe Scrambler lainnya, seperti tipe XE dan XC. Kalau masuk Indonesia jadi berapa ya?

Referensi : iwanbanaran.com(29/5/2020).

nona212
hammam.azmi
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan