Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donnynpAvatar border
TS
donnynp
Tengah Hamil, Perawat RS Royal Surabaya Meninggal Akibat Covid-19



Innalillahi wa innaillaihirojiun semoga khusnul khotimah emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekpahlawan kesehatan garda terdepan.





Seorang perawat RS Royal Surabaya, Ari Puspita Sari, meninggal dunia saat dirawat di RSAL Dr Ramelan, Rabu (18/5/2020). Ari terkena covid-19 atau virus corona. Saat dinyatakan positif, Ari diketahui tengah hamil empat bulan.

Koordinator Protokol Komunikasi, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser, mengaku hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui secara pasti kebenaran informasi tersebut. Dia mengetahui informasi seorang perawat RS Royal meninggal dari media sosial.

"Ia saya baru tahu di media sosial, ini saya kontak bu Feni (Febria Rachmanita Koordinator Protokol Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya) belum dijawab," terang Fikser saat dihubungi Okezone melalui ponselnya.

Perawat RS Royal Surabaya, positif Covid 19 & kondisi hamil 4 bulan, saat ini sudah menggunakan Respirator... Mohon doa untuk ibu dan calon bayi... pic.twitter.com/UoWQQExb0T

— Gus Hans (@HendroSunar) May 17, 2020

Jadi, sambung Fikser, dirinya belum bisa memberikan komentar terkait adanya kabar seorang perawat RS Royal yang meninggal. Fikser masih menunggu informasi dari Feni untuk lebih jelasnya.

"Pasti nanti saya dibel balik sama bu feni, jadi tunggu ya," tandas Fikser.

Sebelumnya ada sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Dimana video tersebut memperlihatkan seorang pasien covid-19 yakni Ari sedang didorong oleh 4 tenaga medis yang memakai APD. Terdengar suara "Ari, Ari, Ari," dari pengambil video sambil menangis.

zhed09
c4punk1950...
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
967
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan