Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Mengejutkan! Negara Ini Melarang Warganya Tidak Boleh Miskin
Andaikan indonesia seperti ini?

Bayangin gan saking makmurnya tuh negara sampe-sampe engga punya stok tunawisma aliasa gelandangan di negara bhutan. beda banget sama disini yang stok nya melimpah. apalagi saat-saat bulan ramadhan dan pembatasan skala nasional menanggulangi korona, stok gelandangan baru mulai bermunculan. emoticon-Hammer2 Okeh langsung aja gan.

Nasib hidup miskin dan kaya rejekinya ditentukan oleh Yang Kuasa. Namun bagaimana jika ada aturan seseorang dilarang jatuh miskin bahkan jangan sampai jadi tunawisma. Itulah yang dilakukan oleh negara Bhutan.

Benar, dari banyaknya negara di dunia ini negara ini yang melarang penduduknya jatuh miskin dan harus hidup dalam kemakmuran. Bahkan kabarnya, ada peraturan dalam negara tersebut yang mengharuskan warganya yang jatuh miskin untuk bertemu raja agar diberikan kemakmuran.

Negara Bhutan adalah negara kecil yang terletak di Asia Selatan dengan wilayah yang diapit oleh dua negara besar, India dan Tiongkok. Meski termasuk sebagai negara kecil dengan jumlah penduduk tak lebih dari satu juta, Bhutan termasuk salah satu negara yang makmur. Hal ini terlihat dari tak adanya tunawisma di pelosok negara tersebut.

pemerintah Bhutan menerapkan larangan bagi penduduknya untuk jatuh miskin. Peraturan ini memang tidak secara tertulis menyebutkan bahwa tak ada penduduknya yang boleh jatuh miskin. Akan tetapi, pemerintah akan melakukan sesuatu untuk menghindari adanya peningkatan jumlah tunawisma di jalanan. Semenjak peraturan ini dijalankan, penduduk Bhutan dikenal dengan kesejahteraan yang baik.

Sumur





Diubah oleh salah.dukun 21-05-2020 15:33
0
413
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan