zafinsyurgaAvatar border
TS
zafinsyurga
Berburu Ta'jil di Pasar Lama Kota Tangerang

GIF


Ngabuburit sepertinya memang sudah menjadi tradisi bagi sebagian orang, menghabiskan waktu dengan melakukan apa saja-yang positif tentunya-sambil menunggu waktu berbuka. Salah satu kegiatan ngabuburit yang sering ane temukan adalah banyaknya orang-orang yang mencari takjil untuk menu berbuka, seperti di Pasar Lama Kota Tangerang.
Spoiler for Kawasan Kuliner Pasar Lama:


Pasar Lama merupakan salah satu kawasan kuliner yang ada di Kota Tangerang. Banyak pencinta kuliner yang datang dari berbagai daerah untuk mencicipi beragam jenis makanan yang dijual di sana, baik tradisional maupun internasional.

Lalu bagaimana saat bulan Ramadan di tengah mewabahnya virus Corona sekarang?
Spoiler for Tidak Padat:


Tentu saja tidak seperti biasanya, namun Kawasan Pasar Lama tetap menjadi tempat favorit bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya untuk berburu takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Karena kawasan yang biasanya selalu ramai pengunjung ini, menjadikannya sebagai pusat takjil untuk para pemburu menu buka puasa.
Spoiler for Konsep CFD:


Adanya aturan mengenai PSBB, dan diberlakukannya jam operasional toko atau tempat-tempat yang menjual makanan dan minuman membuat kawasan ini tidak terlalu padat. Apalagi kawasan ini juga menerapkan konsep "Car Free Day" sehingga tidak ada kendaran yang boleh masuk, khususnya kendaraan roda empat, hal ini untuk menghindari orang-orang untuk berkerumun. Meskipun demikian, tempat ini tetap ramai dikunjungi oleh orang-orang yang ingin mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa, terutama pada sore hari menjelang waktu berbuka, namun hanya dibatasi sampai jam delapan malam saja dan tidak boleh makan di tempat.
Spoiler for Jam 8 ke atas:


Ada beragam makanan dan minuman yang dijual di Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang ini, dari makanan yang ringan sampai yang berat, harganya pun sangat terjangkau. Maka tak heran tempat ini tetap menjadi favorit bagi warga sekitar kota Tangerang untuk berburu takjil.
Spoiler for Makanan Takjil:










Diubah oleh zafinsyurga 14-05-2020 23:35
sebutik.online
uray24
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
647
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan