Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Fakta NF Pembunuh Bocah 5 Tahun! Ternyata Korban Pelecehan Seksual! Kini Tengah Hamil



Assalamualaikum


Welcome To My Thread


Hallo, lama tidak berbagi berita. Apa kabar, GanSist semuanya? Bagaimana puasa kalian? Semoga lancar dan aman, ya. Aamiin.

Okey,langsung saja. Kali ini ane punya berita baru tentang remaja berinisial NF, yang sempat menghebohkan jagat maya. Karena, ia menyerahkan diri sehari setelah melakukan membunuh terhadap seorang bocah lima tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Banyak yang berasumsi, remaja perempuan itu melakukan pembunuhan karena terinspirasi dari tontonan serta hobinya. Ia terlalu mendalami dan masuk dalam dunia fantasi. Sehingga menciptakan sesuatu yang mengerikan berdasarkan imajinasi. Seperti yang terlihat dalam gambar-gambar yang ditemukan oleh polisi di kamar NF.

Diketahui, NF adalah seorang wibu. Ia pandai menggambar tokoh-tokoh animasi dan juga pandai berbahasa inggris.


Quote:


Selain itu, di samping gambar yang ia ciptakan, terdapat beberapa kalimat kemarahan yang ditujukan pada ayahnya. Namun, banyak netizen yang mengartikan hal tersebut dengan sesuatu yang lain. Ada yang mengatakan,

Quote:


Faktanya, NF memang menyimpan kemarahan terhadap orang-orang terdekatnya.

Dan, baru-baru ini. Beredar berita tentang faktor dari nekatnya remaja perempuan ini melakukan pembunuhan. Rupanya NF adalah korban pelecehan seksual oleh paman dan kekasihnya. Saat ini NF diketahui tengah hamil. Usia kandungannya kini memasuki 14 minggu.

Berikut potongan beritanya, GanSist. Cekidot!

Quote:


Di balik peristiwa, sudah pasti ada sebab akibatnya. Siapa saja bisa menjadi jahat karena berbagai faktor. Begitu juga sebaliknya.

Sebelum berita ini terungkap. NF dihujani berbagai umpatan. Sumpah serapah, dan kalimat-kalimat tidak baik lainnya. Siapa sangka, remaja perempuan yang sebelumnya dikenal baik oleh tetangganya, ternyata adalah korban pelecehan.

Lalu, apakah membunuh suatu hal yang wajar sebagai pelampiasan kemarahan? Terlebih, membunuh orang yag sama sekali tidak bersalah.

Tentu saja tidak, ya, GanSist. Apa pun alasannya, membunuh tidak pernah dibenarkan. Hanya saja, mungkin karena usianya yang belum dewasa membuat NF bingung bagaimana cara melampiaskan kemarahan. Ia kehilangan kendali. Bisa jadi, remaja perempuan ini terlalu frustasi dan terus dihantui kekerasan yang menimpa dirinya.

So,ia berusaha mengalahkan ketakutan dan rasa frustasinya dengan hal yang tidak wajar. NF mencoba untuk kuat dengan menjadi seorang psikopat.

Berada di posisi NF sudah pasti tidak menyenangkan. Bahkan sangat menyedihkan. Pertama, soal keluarga yang sudah hidup masing-masing. Ke dua, masalah kekerasan atau pelecehan seksual yang ia alami. Parahnya, yang melakukan itu adalah orang-orang terdekat. Paman, dan juga kekasihnya.

Hal itu tentu membuatnya kehilangan akal sehat. Sehingga muncul ide buruk yang merancang sebuah tragedi pembunuhan.

Jika boleh memberi saran. Untuk para orangtua, sebelum atau sesudah memutuskan untuk berpisah. Tolong perhatikan buah hatinya. Jangan karena ingin hidup tenang, damai dan apa pun itu, anak menjadi korban.

Belajarlah dari kisah ini. NF menjadi korban sekaligus pelaku, tersebab kelalaian orangtua. Kurangnya perhatian dan penjagaan, membuat remaja malang ini mengalami hal yang sungguh miris.

Selain itu, ane jadi pengen sumpah serapah terhadap pelaku pelecehan seksual itu. Ane harap mereka membusuk di penjara. Dan diberi hukuman yang setimpal.

Sekian thread dari ane. Mari dukung NF agar pulih dan hidup normal seperti sedia kala. Buat yang dulu menghujat NF, sekarang jangan lagi, ya.

Okey, GanSist. Ane pamit. And, see you anymore, Guys. Jangan lupa raye cendolnya.


Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 15 Mei 2020
nona212
axelstone12
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan