Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghazali99Avatar border
TS
ghazali99
5 Tips dan Trik Biar Chicken Dinner Mu Nggak Gagal Melulu di PUBG


Kamu ingin mendapatkan Chicken Dinner tapi belum kesampaian? Apa karena kamu melakukan kesalahan kesalahan yang saya sebutkan di bawah ini ketika bermain PUBG? Berikut kami sajikan 5 alasan kenapa Chicken Dinnermu selalu gagal dan bagaimana caranya biar kamu bisa berhasil  dapetin Chicken Dinner yang kamu dambakan di PUBG:

1. Membunuh Langsung melakukan Looting



Kamu pasti sering melakukan kesalahan ini. Padahal saat kamu membunuh orang ditempat ramai, dan kamu langsung melakukan looting, itu akan berbahaya bagi keselamatanmu. Dan kamu jangan sampai looting di mayat korban yang kamu bunuh, amankan saja dulu mayat korban, baru setelah itu kamu bisa melakukan looting terhadap mayat tersebut.

2. Main Ngendok



Ini juga merupakan kesalahan yang secara umum dilakukan oleh para gamer PUBG.  Karena  teknik ini juga dapat membahayakan nyawamu, walaupun di sisi lain juga dapat menguntungkanmu. Biasanya teknikini akan lebih merugikan karena, kamu hanya bermain bertahan,  sehingga  musuh pasti akan hafal dengan markasmu itu . Setelah musuh hafal dengan markasmu tentu markasmu akan rentan dengan serangan dari musuh.

3. Terjun Di Pedesaan



Mungkin oleh sebagian gamer ini akan baik, namun jangan salah karena ini akan sangat merugikanmu. Ini disebabkan sistem loot di pedesaan akan sangatlah buruk. Dan naasnya lagi, apabila kamu tidak mendapatkan senjata yang baik, maka kamu akan mengalami fase mid game.

Disini juga kamu akan kesulitan dalam mencari senjata yang baik dan kamu tidak akan menerima pasokan obat obatan. Sehingga kamu akan sangat sulit untuk bertahan lama di daerah pedesaan. Solusinya, kamu harus mendapatkan kendaraan yang bisa mengantarkanmu kembali ke kota.

4. Kurang Memahami Fungsi Senjata Dan Pengkombinasian senjata



Kamu harus memahami fungsi fungsi senjata dengan baik, agar suatu saat bertemu dengan lawan yang tangguh kamu dapat menggunakan senjata yang tepat. Seperti sejata yang fungsinya untuk jarak menengah, namun kamu gunakan untuk jarak jauh, jelas fungsi senjata tersebut tidak akan maksimal.

Jangan pernah mengkombinasikan senjata yang sekiranya itu tidak perlu dilakukan, karena itu hal yang sering dilakukan para gamer.  Kamu bisa mengkombinasikan senjata bila senjata itu adalah senjata yang mempunyai fungsi berbeda dijadikan satu , tentu hasilnya akan sangat baik dalam hal bidikan, baik itu jarak dekat maupun jauh.

5. Lupa Dengan Waktu



Memang sangat banyak gamer yang lupa dengan waktu saat sedang bermain game. Jika kamu terlalu lama melakukan looting tentunya kamu akan terkena zona damage.  Maka dari itu, kamu perlu sadar dengan waktu jika kamu menginginkan Chicken Dinner. Kamu tidak boleh lupa dengan waktu, hingga batas luar zona permainan.

Sekian tips yang bisa saya tulis, bila banyak kurang dan lebihnya kami mohom maaf. Semoga apa yang saya tulis bisa bemanfaat buatmu untuk segera dapetin Chicken Dinner dalam game keren ini.

Spoiler for Sumber gambar:


dizagazid
tien212700
vanzkenz
vanzkenz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
284.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan