Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
3 Calon Suksesor Pioli di Ac Milan


1.Ralf Ragnick

Klub raksasa Liga Italia, Ac Milan sering dihubung hubungkan dengan Ralf Ragnick pada akhir akhir ini. Pelatih asal Jerman tersebut sudah pernah menukangi klub klub lain seperti klub asal Jerman, Schalke serta RB Leipzig. Seandainya Ralf Ragnick menerima pinangan dari Ac Milan,



maka ia tidak akan di tempatkan sebagai pelatih klub Ac Milan itu sendiri, melainkan ia akan diberi pekerjaan sebagai direktur olahraga Ac Milan. Kabarnya Ivan Gazidis berminat untuk mendatangkan Ralf Ragnick. Berita ini sendiri pertama kalinya diberitahukan oleh Zvonimir Boban.

2.Luciano Spalletti

Setelah mendepak paltih sebelumnya (Marco Giampaolo), Ac Milan sempat serius untuk segera mendatangkan mantan paletih milik klub As Roma (Luciano Spaletti). Namun niat tersebut urung terjadi, mengingat Ac Milan pada saat ini resmi mendatangkan Stefano Pioli untuk melatih Ac Milan.



Perlu kita ketahui bersama bahwasanya Luciano Spaletti sebelumnya melatih klub yang sekaligus rival abadi milik Ac Milan, yakni Inter Milan. Prestasi mantan allenatore As Roma tersebut ialah, ia sukses mengantarkan Inter Milan ke ajang Liga Champions.

Namun naas bagi Luciano Spalletti, karirnya bersama Inter Milan tidak berlangsung dalam waktu yang lama. Spaletti pada akhirnya didepak oleh Inter Milan di musim panas yang lalu. Adapun posisinya kini digantikan oleh mantan peltih Chelsea, Antonio Conte.

3.Unai Emery

Mantan pelatih klub raksasa Liga Inggris, Unai Emery masuk kedalam radar pemburuan pelatih baru dari Ac Milan. Yang perlu anda ketahui ialah, sebenarnya Ac Milan sudah lama menjadikn Unai Emery sebagai incaran pelatih. Tercatat, Ac Milan sudah mengincarnya semenjak tahun 2016 yang lalu. Nama Unai Emery itu sendiri besar di ranah negeri Matador.



Akan tetapi, ia suka melanglangbuana untuk melatih klub klub yang ada di Eropa. Sebut saja Spartak Moskow, PSG dan Arsenal. Seandainya ia sepakat untuk segera menukangi Ac Milan yang bermarkas di San Siro tersebut, maka ia akan menemukan teman lamanya terdahulu (Ivan Gazidis). Mantan dari CEO Arsenal tersebut yang sukses mendaratkan Unai Emery ke London ditahun 2018 yang lalu. 

Sumber: bola.net 


nona212
fajarutama44
tien212700
tien212700 dan 153 lainnya memberi reputasi
154
4.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan