Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cesiliaxAvatar border
TS
cesiliax
COVID-19? Game ini mencatatkan peningkatan user hingga 8,500 orang dalam 10 HARI!

Sumber : Rise of Nowlin Team


Novel COVID-19  mulai melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru dunia. Meski banyak sekali spekulasi akan asal kehadirannya, namun tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran jenis virus jenis baru ini menjadi polemik di seluruh dunia. Hal tersebut membuat banyak pemerintah negara setempat untuk melakukan lockdown dan menutup semua aktivitas manusia di luar rumah dan di Indonesia sendiri sudah mencapai 893 orang. 

Sudah banyak negara-negara yang memutuskan untuk melock-down negara mereka ataupun menerapkan social distancing di negara mereka. Lockdown ataupunSocial Distancing pastinya harus tetap dirumah kan kan?

WHO Sendiri sudah menganjurkan para masyarakat di dunia untuk tidak panik apalagi stress dan dianjurkan untuk bermain game.

Tampaknya masyarakat benar-benar mengikuti saran dari WHO, Terbukti banyak game yang mengalami peningkatan user baru setelah Novel COVID-19 menyerang. Salah satunya game bergenre MMORPG dengan tajuk "Rise of Nowlin" yang baru saja melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Tim Rise of Nowlin menkonfirmasi bahwa game mereka menyambut user sebanyak 8,368 user hanya dalam 10 hari setelah negara-negara di Asia Tenggara mencanangkan Work From Home (WFH) dan Lockdown di negara mereka.

"Game kami mengalami peningkatan dalam jumlah user baru dan user aktif. Untuk user baru sendiri data kami mencatat ada 8,368 ribu orang dan untuk active user per harinya mencapai 2,919 ribu user per hari ini" (26/03) ujar Chikoni Narada - Community Manager Rise of Nowlin SEA

Meskipun angka tersebut bukan jumlah tertinggi sepanjang sejarah Rise of Nowlin, namun jumlahnya yang lebih tinggi dibanding hari-hari biasa secara tak langsung indikasikan bahwa lebih banyak orang yang melakukan kegiatan di rumah. Apakah kamu sudah mencoba Rise of Nowlin?

Jika belum, Yuk bergabung bersama user-user Rise of Nowlin lainnya untuk merasakan sensasi PvP tanpa batas agar menjadi camp terbaik di Nowlin! 

Klik link dibawah ini untuk mengunduh game Rise of Nowlin

Rise of Nowlin Bahasa (Ando/iOS)
Rise of Nowlin English (Andro/iOS)
Rise of Nowlin Emu English
Rise of Nowlin Emu Bahasa


0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan