Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sriyantogosrekAvatar border
TS
sriyantogosrek
Mia Khalifa, Si Seksi yang Menginspirasi


Assalamu'alaikum, Agan Sista. Apa kabar? Selalu jaga kesehatan ya Gansist apalagi lagi musim adanya virus yang lagi happening kek virus Corona. Semoga kita semua dijauhkan dari segala penyakit apalagi penyakit hati. Aamiin.

Buat agan-agan nih, siapa diantara kalian yang tidak mengenal sosok Mia Khalifah? Keknya hampir semua makhluk berjenis kelamin lelaki mengenal siapa dia. Yang belum mengenal, kuy kita kenalan dengan sosok wanita cantik yang suka bikin gemetaran kaum Adam wkwkwk.



Mia Callista atau yang lebih dikenal dengan Mia Khalifah ini lahir pada tanggal 10 februari 1993 di Beirut, Lebanon. Mia Khalifa adalah seorang wanita keturunan dari Lebanon di Timur Tengah. Pada tahun 2000
Mia Khalifa berpindah tempat ke amerika serikat. Dan pada bulan oktober 2014 Mia Khalifa bergabung di industri film biru.

Semenjak menjadi artis film biru, Mia Khalifah banyak dibenci oleh Warga Lebanon. Bahkan warga Lebanon juga menolak dan tidak mengakui Mia Khalifa sebagai warga negaranya. Selain tidak diakui sebagai warga Lebanon, Mia Khalifa juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari kelompok radikal Isis. Karena dia dianggap telah mencoreng nama baik masyarakat timur tengah.

Sebenarnya ancaman ini bersumber dari hasil video kerjanya di awal karir, dalam video tersebut Mia Khalifa mengenakan jilbab. Padahal jilbab adalah simbol suci yang digunakan untuk menutupi kepala bagi wanita muslim. Tetapi dibalik hal itu, Mia Khalifa juga bisa membuat semua orang jadi terinspirasi lho gan. Apakah itu? Yuk kita simak.

Yang pertama adalah Taubat.
Sekarang ini, Mia Khalifa sudah taubat atau berhenti dari bermain film panas. Penyebab utamanya karena Mia Khalifa mendapatkan ancaman pembunuhan dari kelompok radikal isis. Oleh karena itu Mia Khalifa memutuskan untuk taubat.



Nah taubat inilah yang membuat semua orang jadi terinspirasi. Mungkin orang orang yang sedang bermain film panas bisa jadi ikut ikutan taubat. karena mereka sudah mengetahui kalau Mia Khalifa taubat. Selama Mia Khalifa menjalani profesi bintang film porno. Mia sendiri merasa dimanipulasi untuk melakukan hal hal yang tidak dia inginkan.

Oleh karena itu, dia berharap agar jangan ada lagi perempuan yang punya nasib seperti dirinya. Dia bertekad ingin membantu semua perempuan yang mempunyai persoalan yang sama seperti dirinya.
"Saya ingin membantu mereka agar tidak terjerumus dalam perdagangan manusia." Ujar Mia.



Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Nah, manusia yang baik adalah yang mau memperbaiki kesalahannya. Semoga jejak langkah Mia Khalifah bisa menginspirasi bagi kita semua.

Sekian tread dari saya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di tread lainnya. Jangan lupa tinggalkan komen, cendol, rate dan subscribe ya.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Sumber Gambar : Klik [URL=https://images.app.goo.gl/uDeV5CHSHfainQaZ6]Klik[URL=https://www.google.com/amp/s/www.newsweek.com/meet-mia-khalifa-lebanese-porn-star-who-sparked-national-controversy-297023%3Famp%3D1]Klik[/URL][/URL]

Referensi : klik
Diubah oleh sriyantogosrek 08-03-2020 14:20
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 12 lainnya memberi reputasi
11
10.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan