Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur

Halo semuanya, nama saya Delia. Saya ingin menceritakan kisah horor yang sering mama saya alamin, di kampus tempatnya mengajar. Mamaku seorang Kaprodi di kampus swasta yang terletak di dalam Komplek TNI di daerah Jakarta Timur.


Waktu itu, pengalaman pertama mamaku mengajar di kelas karyawan. Kelasnya berada di pojokan dekat kantin. Setelah selesai mengajar jam 9 malam, mamaku langsung beres-beres buku. Sedangkan para mahasiswa sibuk ngobrol sambil jalan dan pamit sama mamaku. Selesai beres-beres dan kelas udah sepi, mamaku siap-siap untuk meninggalkan kelas tersebut. Belum beberapa langkah dari meja dosen, mama melihat masih ada satu orang mahasiswi duduk di pojokan belakang ruangan kelas tersebut. Mama tidak mengenalinya karena dia duduk membelakangi mama. Yang terlihat hanyalah rambutnya yang panjang dan agak sedikit berantakan.

Mama mencoba menegurnya, namun mahasiswi tersebut hanya diam. Karena tidak merespon dan takut mahasiswi itu lagi ada masalah, akhirnya mama keluar kelas meninggalkan wanita tersebut. Di lorong kelas, mama bertemu dengan beberapa mahasiswa yang masih mengobrol. Mama menyuruh mahasiswa itu untuk menemani dan mengajak pulang teman wanitanya tersebut. Para mahasiswa itu kaget. Karena di kelasnya, murid perempuan semuanya tidak masuk kelas. Mama lalu mengecek absen dan benar, tidak ada satupun murid perempuan.


Tadinya, mama ingin menengok ke dalam kelas bersama para mahasiswanya, tapi mahasiswa itu melarang mama untuk kembali dan meminta untuk segera pulang. Para mahasiswa itu lari meninggalkan mama yang masih menunggu dijemput Papa. Ketika sampai di parkiran, mama terkaget, karena melihat wanita itu kembali. Dalam jarak 10 langkah, perempuan itu masih membelakangi mama.”Hei mbak, kamu siapa?” Tanya mamaku sambil sedikit berteriak.

Selesai mama bertanya, perempuan berambut panjang itu tertawa, kemudian terbang dan menghilang dari pandangan mama. Melihat kejanggalan itu, mama segera ke pos satpam untuk menenangkan diri.


Cerita angker di kampus itu, pernah juga aku alami. Waktu itu, Mama pulang mendekati maghrib. Karena Papa masih ada kerjaan, akhirnya aku dan adik kecilku yang menjemput mama dengan mobil. Adik ku itu masih berusia 3 tahunan. Dia duduk di kursi samping aku sambil bernyanyi-nyanyi karena senang menjemput mama.

Sampai di parkiran kampus, aku melihat mama sudah menunggu. Dia melambaikan tangannya padaku, namun wajahnya pucat. Setelah aku berhenti, mama naik ke dalam mobil di kursi belakang. Tumben-tumbenan Mama duduk di kursi belakang. Biasanya dia di kursi depan dan memangku adikku ini. “Mama lagi kecapekan ya?” tanyaku pada mama tanpa menengok ke belakang. Tapi mama cuma diam. Benar pikirku, mungkin mama capek.


Seperempat perjalanan, hapeku berdering. Ku melihat mama menelponku. Ngapain sih Mama di belakang aja pake nelepon-nelepon. “Iya kenapa Ma?” jawabku agak sedikit bercanda. Mungkin mama ingin isengin aku. “Kamu dimana kak? Mama baru keluar nih. Kata security kamu udah sampe, tapi langsung keluar lagi. Mau kemana?” ujar Mama mengagetkanku. Jujur, setelah mama ngomong begitu, badanku langsung merinding. Aku nggak berani nengok ke belakang. Adik ku yang tadinya duduk di samping, meminta pindah duduk di bangkuku.


Dengan situasi seperti ini, aku langsung ngebut kembali ke kampus mama. Sesampainya di sana, aku langsung keluar mobil dan memeluk mamaku. Aku nangis ketakutan dan menceritakan semuanya sama mama dan security. Melihat aku yang shick, mama meminta tolong security untuk mengecek mobilku. Tidak ada siapa-siapa. Hanya bau bunga melati di bangku belakang. Setelah semuanya tenang, akhirnya aku dan mama pulang dengan menggunakan taksi. Mobil itu dibiarkan ditinggal di kampus untuk dibaca-bacakan dulu oleh Pak Ustadz kenalan security kampus.







nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan