yud1kaAvatar border
TS
yud1ka
Rekannya Positif Virus Corona, Cristiano Ronaldo Ogah Balik Ke Juventus


Cristiano Ronaldo mengatakan ogah balik ke Juventus dari liburannya di Portugal, hal ini dipengaruhi oleh kabar tak sedap yang ia terima.

Ia mendapati kabar bahwa rekan satu timnya di Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif menderita penyakit virus corona.

Ronaldo saat ini sedang berada di kota asalnya Madeira, Portugal untuk mengunjungi ibunya yang baru-baru ini sedang menderita stroke.

Mendengar kabar bahwa rekannya di Juventus, Daniele Rugani positif terserang virus corona. Ronaldo mengatakan kepada Juventus bahwa dia tidak akan kembali ke Italia.

Dia lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarganya dan mengkarantina di rumahnya di Portugal daripada harus kembali ke Italia.

Meski awalnya dia berencana untuk kembali namun mendengar Rugani diisolasi, Ronaldo mengurungkan niatnya itu. Apalagi di Italia Utara wabah corona paling merajalela.

Rugani dinyatakan positif terkena virus corona berselang beberapa hari usai merayakan kemenangan timnya atas rival beratnya Inter dengan skor 2-0 di Stadion Allianz Arena, Kota Turin dengan tanpa penonton.

Untuk menjaga agar penyebaran virus yang mematikan ini bisa dikendalikan, Cristiano Ronaldo akan tetap di Portugal sampai situasi normal kembali.

Pasalnya, seluruh pemain Juventus saat ini sedang dikarantina selama 14 hari, kebijakan ini muncul karena kemungkinan para pemain berinteraksi dengan Rugani.

Wabah virus corona ini telah berdampak besar pada Italia dengan lebih dari 743 orang kehilangan nyawa dan Serie A telah ditunda pelaksanaannya hingga 3 April untuk mengurangi penyebaran epidemi virus yang berasal dari Wuhan, China.

Terlepas dari kabar Serie A, virus corona dan berita Rugani yang positif terjangkit, pemenang Ballon d'Or 5 kali itu tampaknya menikmati hari-harinya bersama keluarga dan teman dekat.



Ronaldo bahkan ditandai dalam sebuah unggah foto di instagram milik istrinya yang bernama Georgina Rodriguez.

Tampak Ronaldo dengan teman-teman tersenyum ke arah kamera dan dia juga memposting foto putri mereka di rumah mewah Madeira mereka pada hari Rabu (12/3).

Sumber: Republic
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan