wwolfAvatar border
TS
wwolf
BCL Belum Berhijab, Mendiang Ashraf Dibully Haters Masuk Neraka


Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang inspiratif dan seorang motivator. Berkali-kali gagal dalam berbisnis, Ashraf tak pantang menyerah dan selalu bekerja keras. 

Namun hampir 10 hari wafat, ayah dari Noah Sinclair itu malah dibully haters. Sejumlah haters mengunggah cibiran soal Ashraf bakal masuk neraka.

Haters ternyata menyindir Ashraf menanggung dosa karena BCL belum berhijab. Ashraf dianggap sebagai suami yang gagal dalam membimbing istri.





"Dia suami yang gagal karena istrinya tanpa hijab," seru akun Facebook Menik Maisatun. "Kenapa sih ya susah banget menutup aurat, sedih lihat AShraf bakal kena siksa karena gak bisa membuat istri menutup aurat," sindir Emdepe Al-Rimaui.

"Semoga masuk neraka jika dosanya lebih banyak daripada pahalanya, amin," seru haters.

Hujatan haters ini membuat fans BCL dan Ashraf merasa sedih sekaligus istigfar. Mereka menyindir kalau pihak yang membully sengaja mencari sensasi.


"Gw heran msh banyak manusia bodoh di indonesia..udh lah gk usah ngurusin org..mau dia pake hijab atau gk gk mempengaruhi hidup dia bener apa gk..yg pake hijab banyak berbuat dosa kok..emg kalo pake hijab hidup langsung bener ?mikir !!!" sindir netter. "Pansos banget, udah gak usah diup nanti malah terkenal."




2016 silam, BCL sempat mencoba memakai hijab terkait proyek filmnya. Saat itu, BCL mengungkap kalau penampilannya membuat Ashraf kaget sekaligus bahagia.

"Dia (Ashraf) senang-senang aja walaupun sempat kaget. Dia seneng, aku sendiri juga seneng. Kalau ngaca juga aku seneng, kayak yang ngelihat diriku dari sisi yang lain," kata BCL.

Namun ia mengaku masih butuh waktu untuk berhijab seterusnya. Ia tak ingin sekedar berhijab demi penilaian publik.


"Buat aku dan Ashraf dan keluargaku juga apa yang kami pakai itu harus dari hati. Bukannya aku tidak mau ya, doain aja Insya Allah," seru BCL. "Harus yakin dan harus ada proses nggak bisa cuma buat pencitraan atau karena sebuah proyek. Di sini aku belajar. Mungkin ada proses lagi yang harus aku lewatin supaya aku bisa yakin kapan. Doain aja."

Sholeha

Padahal kalau BCL mau memakai full hijab pst kecantikannya akan lebih terpancar ya akhi

Subhanallah



emoticon-Perancis
Proloque
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.4K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan