Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Narcos: Mexico Serial Layak Tonton


Narcos: Mexico kembali membawa dua bintang besarnya untuk memimpin musim kedua serial Netflix tersebut. Diego Luna dan Scoot McNairy - yang masing-masing memainkan peran kunci dari seri kartel narkoba itu.

Produksi baru-baru ini dimulai di Mexico City, di mana musim pertama juga difilmkan di sana. Netflix belum merilis tanggal peluncuran atau jumlah episode yang bakal ditayangkan.

Narcos: Mexico akan membawa kita ke tahun 80'an, untuk melacak kelahiran perang narkoba dan asal usul kartel Guadalajara yang dipimpin El Padrino, sang Godfather, Miguel Felix Gallardo.

Luna akan memerankan sosok Gallardo, ia juga membintangi musim bersama Michael Pena yang berperan sebagai agen DEA yang dalam kehidupan nyata merupakan sosok Kiki Camarena.



Camarena, merupakan tokoh terkenal yang menjadi katalis dalam perang Amerika melawan narkoba. Ia diculik oleh Gallardo dan anak buahnya pada 1985.

Pada akhir Narcos: Mexico, Gallardo telah memanipulasi pemerintah dan polisi Meksiko yang korup sehingga ia dapat terus memerintah atas organisasi perdagangan yang ia ciptakan dan DEA telah membawa agen baru, diperankan oleh McNairy.

Narcos: Mexico musim pertama menyorot keseluruhan atau empat semesta Narcos. Tiga musim pertama juga menampilkan bintang-bintang yang menceritakan kisah-kisah tentang gembong perang narkoba Kolombia.

Dua musim pertama menunjukkan kebangkitan dan kejatuhan Pablo Escobar saat dia diburu oleh agen DEA yang dimainkan oleh Pascal dan Holbrook. Pascal kembali untuk musim ketiga, yang diikuti raja-raja kokain yang menggantikan Escobar, empat bos kartel Cali (dimainkan oleh Damian Alcazar, Francisco Denis, Alberto Ammann, dan Pepe Rapazote).

Akhir musim ketiga, yang membawa Narcos ke pertengahan 1990-an dengan penahanan bos-bos Cali, menampilkan keluarnya orang terkemuka seperti Pascal menandakan pergeseran seri ke Mexico.




AntiMAHOgan
AntiMAHOgan memberi reputasi
2
3.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan