Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MamanAvatar border
TS
Maman
BOOM, Indonesia Sekarang Punya Pusat Pengembangan Desain. Intip Yuk Gan!
Indonesia sebagai negara yang memiliki ragam kekayaan alam dan hasil bumi yang berlimpah sehingga kita pastinya memungkinkan untuk membuat sebuah produk-produk yang bisa kita jual bahkan ga menutup kemungkinan bisa diekspor sampai ke mancanegara. Pasti kalian pada mau dong kalo punya produk bisa nembus diekspor sampai ke luar negeri? Tapi mungkin terkadang agan sering kepentok dengan bingung gimana sih cara mengemas sebuah produk ataupun mendesain sebuah produk agar menarik banget sehingga bisa sampai di ekspor ke mancanegara? Hmm..


Perdagangan jadi sektor penggerak nih gan, daya saing ekonomi, dan sebagai sarana demi menciptakan kemakmuran rakyat. Apalagi sekarang ini para pelaku perdagangan ini wajib ketemu dengan yang namanya arus globalisasi yang mau ga mau harus ngikutin dan sadar kalo harus bikin produk yang punya daya saing tinggi. Negara sebelah kayak Jepang, Thailand, Singapura sih udah pada punya pusat pengembangan desain gan, pusat pengembangan desain ini untuk ngedukung kreativitas, kegiatan industri, agar bisa bikin produk yang berkualitas sesuai standar permintaan global. Tapi tenang aja gan, karena sekarang Indonesia juga udah punya koq, yes benar gan! Sekarang kita udah punya Indonesia Design Development Center (IDDC). Pasti kalian penasaran IDDC ini apaan yah? Yuk intip langsung aja di bawah ini.

Quote:


Quote:

Quote:


Itulah dia sedikit info tentang Indoneisa Design Development Center (IDDC), buat agan aganwati yang emang kepingin produknya bisa berlevel internasional sehingga bisa diekspor ke mancanegara, agan bisa gabung dan menimba ilmu di mari nih gan! Dengan bergabung ke IDDC tentunya bakal bikin agan punya pengetahuan dalam ngebuat sebuah produk & jasa dengan berkualitas yang punya daya saing tinggi.
Sekian Info Dari Ane gan, Kalau ada yang mau nambahin bisa reply langsung dan komentar terindah bakal nangkring di Pejwan.

Thanks Kaskuser
Diubah oleh Maman 08-09-2016 19:35
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
98.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan