Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
MEMBANGKITKAN MOOD BERCINTA
Warning !!!

Mohon perhatian kepada jomblowan dan jomblowati untuk tidak membaca trit ini, karena kalian belum saatnya bercinta. Reader and Viewer discretion is Advised.





Hellow gansis, seperti biasa ane melampiaskan kejenuhan kerja dengan menulis sesuatu hal yang ane suka, kebeneran otak ane lebih banyak mikirin seks jadi yaudah sekalian aja salurin ke hal-hal yang positif yaitu menulis...daripada buat ke pijat plus plus atau bagi2 duit ke LC karoake plus lebih baik belajar menulis siapa tahu bisa jadi the next JK Rowling versi KW3. Atau at least jadi makin pintar bercinta kalo udah baca2 teorinya.

So langsung aja ke segitiga bermuda yah...agan2 khususnya para laki udah jamak lah dalam obrolan2 santai saat istirahat kerja, saat rehat meeting, saat rehat training, seminar, simposium, workhsop, sosialisasi dll....memang awal2 para laki ini jaim2 semua ngomongin kerjaan, terori ini itu dll saling pamer kehebatan ilmu...eh ujung2 kalo udah pada akrab semua dipersatukan oleh obrolan tentang selangkangan wanita...nah itu baru laki beneran. Bahasa persatuan para laki tentu apalagi kalo bukan ngomongin daging satu ons.




Nah, betapapun cantiknya bini, seksinya bini, montoknya bini, dll ... hayo ngaku kalo udah 5 tahun mah pasti mengalami kejenuhan atau bosen sama bini untuk urusan ranjang. Boleh aja sih cerita ke teman2 dengan jaim nya kalo ente mah masih bergairah sama bini..oh come on..we male think  alike when it comes to pussy.



Sebagian peserta meeting, trainning, seminar dll..kalo malem hayo pada melipir kemana2...ya tentuny tergantung level kebandelan masing2 aja. Kalo yang masih sayang sama bini pasti ada rasa nyesel khan iseng2 nyobain "sayur" lain selain "sayur lodeh" istri? kalo yang udah ga sayang sih ya hajar terus tanpa akhir.



Namun tentunya masih banyak suami2 sayang istri yang gak kepengen icip2 ce lain, cukup bini seorang..tapi gimana donk cara supaya rasa jenuh ini rada2 tercerahkan dan mood meningkat. Nah coba nih kita simak point2 dibawah ini kali aja ada yang bisa bikin mood bercinta dengan istri ( bukan dengan istri orang ya ) meningkat.



1. Berpelukan

Bener juga ya...kadang2 nih pas lagi santai kita berpelukan ya biasa aja lah pelukan standar eh kok lama2 ada yang berubah bentuk nih..wah xixixixxi...pastikan pas pelukan ada wangi2 gimana gitu...kalo acem kecut khan males ah pelukan juga....mungkin yg cewek pake B-Rose yg Cowok Pake B-Extreme yang wajar2 aja gak perlu juga pake minyak ikan duyung atau minyak bunga teratai dewa. Wangi2 soft aja lah...

Biasanya butuh waktu berapa lama bagi Anda berdua untuk sekadar berpelukan? Barang lima detik, sepuluh detik? Kurang lama! Saat Anda dan pasangan berpelukan setidaknya 20 detik, hal ini dapat meningkatkan kadar hormon oksitosin pada pria dan juga wanita, sehingga membuat Anda merasa lebih dekat dan intim.



2. Beres-Beres Kamar Tidur

Iya loh gaess kadang2 kalo suasana kamar tidur yang gak nyaman bisa bikin mood ilang, sampah bekas ciki, taro dimana2 ... bekas botol akua, susu ultrah...bungkus nasi padang....piring bekas gado2...plastik bekas keripik balado...dildo..tissu bekas berantakan wah..pusing gak sih yang tadi nya pengen jadi males deh si Joni/Otonk/Freddy/Raul...whatever you named your dick...



Wuiih berantakan bukan....yuk kita rapikah deh biar mood terjaga atau malah meningkat...enak khan kalo rapi...Kamar tidur adalah zona aman bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu berduaan. Tapi lirik kanan-kiri, rasanya ada saja halang rintang yang belum apa-apa sudah keburu memadamkan hasrat bermesraan. Singkirkan bingkai foto anak, keluarga besar, atau mama-papa mertua dari meja rias dan dinding kamar Anda

3. Temukan Fantasi Seksualnya





Ayo donk jangan egois...cewek juga punya fantasi sex, masa kamu aja yg suka fantasi bercinta malam2 di pinggir pantai trus ada kepiting lewat gigit cewek kamu lalu kamu tangkap itu kepiting dan akhirnya kalian berdua setelah puas bercinta  lanjut menikmati kepiting rebus...

Mungkin cewek kamu juga punya Fantasi bercinta diatas genteng di malam bulan purnama, trus tiba2 hujan turun dan kalian gak perlu lagi mandi sehabis bercinta lalu besoknya kena flu dan kalian gak kerja trus menghabiskan seharian untuk bercinta lagi...luar biasa bukan fantasi2 yang mungkin dia miliki ayo...atau mungkin kalian merekam adegan kalian bercinta lalu diunggah ke medsos...kalo ini sebaiknya jangan nanti ditangkep polisi...kayak adegan bu guru cantik yang bercinta di mobil sama selingkuhannya eh akhirnya selingkuhan bu guru yg diem2 merekam ditangkep polisi dan keduanya dipecat oleh sekolah masing2. Kamu gak mau khan kayak gitu...

Atau misalnya wanitamu ingin bercinta di toilet pesawat gara2 liat video pramugarinya lagi asik self service akibat penerbangan jauh gak bisa bobo jadi mungkin dengan self service bisa bobo cantik. Whatever lah yang penting aman dan tidak membahayakan keduabelah pihak okay.

4. Berkirim Pesan Seksi

Come on guys...jangan cuma bisa berkirim pesan seksi sama cem2an atau TTM aja donk...sama bini juga coba deh ( nah ini gue mesti coba ) misalnya :

"Hai mam, nanti malam pesawat turbo akan mendarat darurat mohon landasan disiapin"

"Mam tau gak?  harga pisang turun naik, harga kacang makin terjepit dan harga susu semakin menonjol...bahkan nanti malam katanya harga celana makin melorot...makanya papi mau pulang cepat nih Mam...hehehe"





5. Berpetualang di Ranjang

Yuk ah kita coba berbagai gaya, masa dari begitu banyaknya love position pake gaya itu-itu aja jangan mager donk ML anggep olahraga...olahraga enak donk pastinya...yuk ah 100 kalori mah dapat kali....udah coba gaya akrobatik belum yang pernah ane bikin tritnya..gaya helikopter udah belum...jangan mau kalah donk sama ladies2 komersil...



6. Oral Seks

Yuk perluas donk teknik Oral nya khan banyak tutorialnya di youtube....bikin beda lah jangan malu2 eksplorasi area nya diperluas dan jangan ragu gunakan jari2 nakal mu untuk menambah sensasi penjelajahan di area ajib tersebut.....




7. Komunikasi 

Ini dia yang terpenting....komunikasikan lah siapa mau diapain, senengnya digimanain, udah mau nyampe apa gimana, mau dikeluarin dimana ( jadi inget video artis wkwkkwk), spit or swallow, mau gaya dirubah apa gimana...kalo malu2 kucing ya pake kode tangan..misalnya jari2 lagi asik mainin klitoris trus si wanita pengen itu jari menjelajahi "goa misteri" jangan ragu2 arahkan menuju ke TKP jadi komunikasi bisa dalam bentuk verbal maupun non-verbal atau kode2 keras.

Kapan2 ini urusan kode keras mesti dibuat trit sendiri deh keknya....hehehe

Jadi please jangan underestimate ini yang namanya komunikasi...kalo si wanita rada pemalu tanya donk sukanya diapain, atau mau apa dulu yg di tuntaskan....wkwkwwk...yang wanita juga jagan malu2 kalo mau O bilang aja "aduh papa jahaaaaaaatttttt....." atau "Ya dikit lagi mas...ya...ya...terus...terus...terus....ya stop rem tangan masuk" kalo lagi bantu parkir mobil. Setuju ya komunikasi itu penting baik sebelum, selama maupun sesudah "Pertempuran", tapi dalam "pertempuran" ini gak ada kalah menang...win-win solution mencapai puncak surga dunia bersama.









$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$& - oOo - $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Okay gaess kira2 gitu kali ya yang ane adopsi dari internet terkait bagaimana meningkatkan mood bercinta. Karena memang tak bisa dipungkiri bagi pasangan yang sudah lebih dari 5 tahun bersama sering dihinggapi rasa bosan ( khususnya para laki..hayooo ngaku ) tapi gak harus stop bercinta khan karena itu kebutuhan kedua belah pihak. Tidak cukup materi dalam pernikahan tapi sex yang berkualitas tentu penting untuk kenyamanan psikologis kedua belah pihak.

Ada yang nanya kalo nonton bokep gimana ? ya gpp itu oke2 aja hanya saja jangan terobsesi dengan semua apa yang ada di film karena sebagian besar itu adalah akting. Jadikan sebagai mood booster ya gpp. Oke jadi nonton lah porn dengan bijak.

Oke semangat ya !!!!





steffanizhitta
tata604
tata604 dan steffanizhitta memberi reputasi
2
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan