Mutimumut11Avatar border
TS
Mutimumut11
Taylor Swift : Aku Perempuan, Bukan Gantungan Baju !
     

Taylor Swift, nama ini tentu nggak asing lagi bagi penikmat musik Hollywood. Mengawali karir sebagai penyanyi country yang manis, Taylor Swift (ane lebih suka manggil Tay Tay) bertaransformasi menjadi musisi besar yang dikenal seluruh dunia. Lagu-lagunya yang inspiratif, yang banyak diambil dari kisah hidup bahkan percintaannya membuat karyanya begitu menarik untuk dikenal.

Tak hanya bermodal cantik dan bersuara Oke, Mbak Tay Tay ini juga jago banget mengarang lagu-lagunya sendiri. Selain itu, perbedaan Mbak Tay Tay dengan selebriti Hollywood lain ia terkenal dekat dengan fans dan selalu ramah. Sahabat dari Selena Gomez ini juga mendulang prestasi yang tidak bisa di anggap remeh.


Pada Tahun 2016, Mbak Tay Tay pernah dinobatkan sebagai Musisi dengan pendapatan tertinggi loh! Nggak hanya 2016, baru-baru ini ia kembali dinobatkan sebagai Selebriti dengan pendapatan tertinggi dalam lima lima tahun terakhir versi majalah Forbes disusul Kanye West di nomor urut dua dan Ed Sheeran di posisi tiga.


Tak berhenti sampai di situ, prestasi Mbak Taylor ini juga berhasil menyalip The King of Pop Michael Jackson di panggung American Music Awards 2019. Pelantun lagu Look What You Made Me Do ini berhasil membawa pulang semua piala dari semua kategori yang mencantumkan namanya. Total piala yang dibawa pulang ada enam piala, sebelumnya Taylor Swift ini sudah memperoleh 23 Piala dari American Music Award. Sehingga total piala yang dimiliki menjadi 29 piala, mengalahkan Michael Jackson yang memiliki 24 Piala.


Tepat 13 desember 2019 usia Taylor Swift genap 30 tahun. Di usia nya yang cukup matang ini, saat di wawancara oleh pimpinan Editor majalah Vogue Inggris Edward Enninful, Taylor mengutarakan perasaanya memasuki usia 30an.


Mengenang saat berusia 20an, Ia beranggapan kehidupannya seperti orang yang pergi ke toko baju dan mecoba berbagai look yang ada kemudian beranggapan aku keren dengan aku apa adanya.

Namun sekarang Taylor sudah mengerti betul bagaimana seharusnya ia menjalani hidup dan apa yang benar-benar ia inginkan. Ia ingin menjalankan hidup dengan baik tanpa peduli anggapan negative orang lain terhadap dirinya. Ia merasa saat ini ia tak perlu lagi harus memenuhi standar dunia terkait penampilan.


Ia mengatakan banyak hal baik tentang usia 30-an dan ia merasa sedikit lebih aman sekarang. “Aku sudah mendengar hal-hal yang sangat baik tentang usia 30-anmu. Merasa sedikit lebih aman, sedikit," kata Taylor.

 

Ia memilih untuk makan apa yang ia ingin untuk makan, menikmatinya dan hidup dengan sehat serta belajar mengabaikan pesan-pesan toxic terutama tentang tubuhnya. “Sekarang aku sangat bisa membedakan mana pesan-pesan toxic tentang tubuhku. Aku seorang wanita, aku bukan gantungan baju,” ujar Taylor Swift.


Dari Mbak Taylor Swift ini kita bisa banyak belajar bahwa penampilan yang sesuai standar dunia itu tidak akan ada habisnya dan itu fakta bahwa tidak semua orang bisa menerimamu dengan gayamu. Tapi itu bukan masalah, sejak kau jadi diri sendiri dan kau tak menyakiti orang lain dalam perjalanannya. 

Sosok Taylor Swift yang apa adanya namun memiliki prestasi luar biasa ini patut banget kita jadikan contoh, gak melulu tentang penampilan. Tapi tentang sekeras apa usaha kita untuk mendapatkan sesuatu yang jadi mimpi kita sejak lama.

Hiduplah sehat dengan mengabaikan Toxic yang ada, bukan mengabaikan orang sekitar. Sekelas Taylor Swift ajah capek mengikuti standar dunia mengenai kecantikan fisik, kemudian ia memilih mendobrak itu dengan fokus mengejar prestasi. 

Kita juga pasti bisa!

Proud to be Swifties!

 

 

Photo : Google
Source : HERE 1
Source : HERE 2
Source : HERE 3
Source : HERE 4
Source : HERE 5
Diubah oleh Mutimumut11 17-12-2019 04:49
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10.4K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan