Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Ritual Menyeramkan Penyembahaan Setan, Apa Kalian Percaya ?



Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Mungkin GanSist udah gak asing lagi nih dengan kata Ritual. Ritual sendiri menurut wikipedia adalah serangkaian kegiatan yang dilaksanakan terutama untuk tujuan simbolis. Dari tread-thread horror TS yang lainnya, biasanya TS akan membahas tentang ritual pemanggilan setan. Namun di thread kali ini sedikit berbeda. Ritual yang ada dalam thread ini adalah ritual-ritual dalam penyembahan setan atau satanisme.

Yup, mungkin ada dari GanSist yang tau tentang simbol pentagram, kepala kambing, sampai gambar salip terbalik. Itu semua merupakan simbol-simbol yang diyakini sebagai simbol kelompok penyembah setan. Namun, ada gak sih ritual-ritual penyembahan setan itu.

Dan faktanya ada beberapa kasus ritual penyembahan setan yang pernah terjadi, dan bahkan ada juga menjadikan manusia sebagai pengorbanannya. Skuy GanSist



Pelecehan Seksual Sebagai Ritual Satanisme



Pada tahun 1991 ada seorang wanita berumur 37 tahun yang bernama Marj Snyder. Di 15 tahun terakhirnya, Marj Snyder sering sekali bolak-balik ke Psikolog untuk konsultasi tentang penyakit gangguan mental yang dialaminya. Gangguan mental yang dialami Marj sendiri bernama DID (Dissociative Identity Disorder). Penyakit mental yang satu ini bisa dibilang dengan gangguan kepribadian ganda.

Dengan bantuan sang Psikolog, akhirnya Marj mampu mengingat kejadian mengerikan yang pernah menimpanya. Dan diketahui bahwa Marj ternyata telah menekan ingatan menyakitkan tentang pelecehan seksual yang dialaminya. Dimana pelecehan seksualnya sendiri dilakukan oleh ayahnya sendiri yang menganut kepercayaan satanisme atau penyembahan setan.

Bahkan dalam ritual nya tersebut, Marj pernah hamil dan melahirkan 3 orang anak. Dan anaknya itu pun dikorbankan sebagai tumbal dalam ritual penyembahan setan tersebut.


Knight Of The Black Circle



Knight Of The Black Circle sendiri merupakan nama dari kelompok pemuja setan. Seorang pemuda bernama Ricky Kasso dan beberapa teman di lingkungannya sering sekali melakukan ritual pemujaan setan ini. Yang menjadi korban dalam ritual Knight Of The Black Circle ini sendiri merupakan hewan-hewan peliharaan tetangganya yang dicuri lalu dibakar secara hidup-hidup.

Ricky sendiri pernah terjerat kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap temannya sendiri bernama Gary. Pada malam sebelum pembunuhan terjadi, Ricky dan Gary sempat bertengkar gara-gara narkoba milik Ricky yang dicuri oleh Gary. Sampai akhirnya Ricky menerjang Gary dan menggigit lehernya. Ricky juga sempat menusuk Gary dan menyiksanya.

Disaat Ricky menyiksa Gary, dia sempat berkata kepada Gary untuk mengucapkan kalimat I Love Satan. Namun Gary malah mengucapkan I Love My Mom. Dan seketika itu juga Ricky langsung menusuk Gary hingga mati.


Membunuh PSK Untuk Ritual



The Ripper Crew, merupakan kelompok pemuja setan yang berasal di Chicago. The Ripper Crew sering  berkeliling menggunakan mobil untuk mencari seorang PSK sebagai tumbal untuk ritual penyembahan kepada setan.  Biasanya setelah mereka menemukan PSK, maka PSK tersebut langsung di bawa ke apartemen ketua The Ripper Crew ini sendiri yang bernama Robin Gecht. Dimana apartemennya tersebut memang digunakan sebagai ritual penyembahan itu sendiri.

Setelah sampai di apartemen, barulah ritual dimulai. Ritual dimulai dengan memotong dada korban yang dimana korban tersebut masih hidup. Lalu kemudian, Robin mulai membaca mantra dari kitab satanisme. Selagi mendengarkan Robin membaca kitab tersebut, anggota lainnya pun mulai mengunyah bagian tubuh yang sudah terputus dari si korban.



So, apakah kalian percaya kalau kelompok penyembah setan itu memang ada ? atau kalian juga pernah mendengar tentang kasus ritual penyembahan setan yang lain ?
Komen Dibawah






Sumber :  Opini Pribadi
Sumber Gambar :  1234
Referensi :  link







Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:55
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
17
16.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan