c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kalo Ketemu Neng Baju Merah Ini Dijalan Gimana Reaksimu Gan?




Seperti biasa, sedang duduk-duduk menanti pesanan kopi hangat dari penjual cantik di pinggir jalan, setelah kopi jadi mbak cantik penjual kopi menunjuk sosok misterius ke arah seberang tepat di pinggir jalan.

Mau tak mau aku menengok dan mataku tertuju dengan sosok berbaju merah. Sosok itu macam mak ku saja ketika berjalan lamban, maklumlah mak ku sudah tua tapi herannya sosok itu berwajah pucat pasi dan memakai payung berwarna senada.

Sempat saja kukira hantu, tapi kok hantu cantik gini amat ya, kalah cantik nih si penjual kopi, wah ini hantu ternyata bukan kaleng-kaleng. Penjual kopi gemetaran, untuk saja susunya tidak tumpah ke kopiku, ups maksudku penjual kopi sedang mengaduk susu pesanan salah satu pelanggan. Pasti sampean ngerez ya, biasalah normal itu.

{thread_title}


Entah sandiwara apalagi ini masa malam-malam si cantik berbaju merah jalan-jalan di kerumunan padatnya lalu lintas, pasti ini kerjaan youtuber tukang ngeprank... ehhh tapi ga ada yang di takut-takutin, si cantik hanya berjalan wara-wiri malah nyebrang jalan. Sudah pasti manusia kurang kerjaan, kalau hantu ya nyebrang aja masak takut dengan mobil.

Memang hantu di negara ini harga dirinya sudah teraniaya, banyak kontent pemburu hantu bergentayangan. Tapi ini dalam rangka apa si mbak cantik bergaya aneh dengan memakai baju merah? Apa lagi syuting video, atau lagi bikin iklan si merah, entahlah yang penting di negara berflower ini memang banyak orang cari sensasi.

Bikin yang aneh-aneh viral, bikin yang horor-horor viral, apa-apa cepat viral kasihan mereka yang berprestasi sebagai contoh di sea games kemarin. Atlet yang membuat prestasi boro-boro dikenal, di tonton saja tidak apalagi namanya. Padahal masih banyak ribuan anak bangsa yang seperti mereka, tapi yang terkenal hanyalah artis-artis yang unfaedah kenapa?

Karena memang masyarakat kita secara umum lebih senang dengan kontent unfaedah, maka jangan salahkan pemburu berita bila mengeksplore tentang hal-hal yang unfaedah. Andai saja tak ada yang kepo dan membaca berita, maupun video seperti itu dijamin konten yang dihasilkan dari konten unfaedah pun akan gulung tikar dengan sendirinya.

Seperti kisah si baju merah, unik, menarik, tapi kalau saja ia berada di kesunyian malam bisa jadi auto kabur yang melihatnya. Hingga saat ini tak di ketahui siapa yang berperan sebagai si cantik baju merah. Katanya sih ada yang bilang dalam rangka promo film si manis jembatan ancol hmmm... menarik.

{thread_title}


Bila gan-sist bertemu dengan sosok seperti ini apa akan selfie-selfie atau auto ngerekam, apa kabur nih..?

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 14-12-2019 06:51
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan