Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Kupu Kupu Malam, Ini Wanita Apa Bukan! Lalu Siapa?

Sumber Gambar

Setiap perjalanan hidup pastinya ada yang menyenangkan, dan juga ada yang menyedihkan, bila kita bayangkan kupu-kupu yang terbang dengan sayap yang indah, dan di hiasi warna warni yang memikat tentunya semua manusia menyukainya, hal ini sama seperti manusia yang bisa menjaga harga diri apa lagi wanita pastinya indah pada waktunya.

Yang belum tau kupu-kupu boleh simak di bawah berikut:

Secrinshot

Dari thread saya ini mungkin orang bertanya-tanya, sebenarnya yang di bahas kupu-kupu apa wanita?

Mungkin pertanyaan itu akan saya jelaskan tarik nafas dullu 3 kali biar tidak tegang karena kupu-kupu malam ini sebenarnya indah lalu dengan wanita itu apa, ya!" yaelah, sama-sama indah di dunia, bagi kupu-kupu malam dengan kerjaan menjual mahkota alias dewa yang mencari dengan bayaran sangat memuaskan!"buktinya sama-sama enak, lalu!" resiko yang di dapat yaitu penyakit apa benar begitu!"ya, mungkin begitu.

Pastinya semua orang sudah mengenal lagu yang pernah buming sejagad raya, kalian yang belum tau!" pastinya ketinggalan jaman simak lagu Peterpandi bawah ini.



emoticon-Betty


Setelah menganalisa dari kata perkata bahwa kupu-kupu malam ini adalah wanita pengobar nafsu birahi yaitu wanita malam, jadi kaget setelah menyebutnya!"Namun, tidak semua wanita menjadi seperti itu terkadang punya kisah tersendiri yang mengakibatkan kebutuhan hidup yang terlalu berat di antaranya dengan adanya lingkungan semua akan berubah.

Pertanyaan pertama apakah kalian pernah mengalaminya? pastinya untuk wanita sangat mempunyai rasa dan hati yang lembut bila awal pertamanya tidak tersakiti oleh pria atau masih mengingat masa lalu, yang pernah salah jalan dangan menjual mahkotanya kepada orang alias hidung belang, sudah tidak berharga, akhirnya salah pergaulan dan ini lirik kupu-kupu malam di bawah berikut :



Berikut keindahan kupu-kupu malam wanita di antaranya sebagai berikut.

Rambut

Rambut adalah salah satu keindahan wanita yang paling banyak di sukai oleh kaum pria, apa lagi tertata dengan rapi itu juga termasuk mahkota wanita yang di rawat sedemikian rupa bertujuan untuk memikat supaya orang terdekat menyukainya.

Kulit

Kulit juga termasuk yang paling banyak di gemari oleh kaum pria dan wanita apa lagi molek dan mulus, pastinya sangat berpengaruh untuk kehidupan wanita yang menjadi pekerja komersial, Namun tidak semua wanita memiliki pekerjaan seperti itu.

Bulu mata

Bulu mata juga termasuk paling banyak di sukai oleh kaum pria dari mulai bulu mata yang panjang bulu mata yang unik menghatkan daya tarik untuk memikat.

Pakaian yang sexy

Pakian yang kurang tertutup pastinya akan menghambat dan pastinya banyak yang menggoda apa lagi terlihat sangat sexy pastinya kaum pria yang kurang beriman pastinya terjerumus dalam lingkaran hawa nafsu birahi.

Buah Payu Dara

Setiap lelaki pastinya menyukai hal itu karena mungkin sudah di takdirkan mempunyai hawa nafsu maka dari itu setiap wanita pasti sangat berharga.

Pertanyaan yang harus dipersalahkan wanita apa pekerjaannya?

Sebagai penutup thread ini saya ucapakan terima kasih dan yang kurang thread ini.
kalian bisa komen di kolom komentar selebihnya mohon maaf.

emoticon-Kiss

Sumber lirik


Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

emoticon-Betty

Desember 08, 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Big Kiss



Diubah oleh ajang.dee 10-12-2019 14:43
trifatoyah
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan