Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syafira87Avatar border
TS
syafira87
7 Gaun Pengantin Bikin Gagal Fokus di Antaranya Berbahan Tali Rapia, Intip Yuk!
Assalamu'alaikum, Agan Sista. Ketemu lagi kita di thread ane.


Setiap orang pasti memimpikan sebuah pernikahan yang paling mewah dan elegan pastinya. Itu pun setelah sebelumnya mereka punya pasangan. Namun, jika belum baiknya urut dada (baca: dada sendiri, ya) sebagai bentuk kata sabar. Juga perbanyak do'a pada Sang Pemilik Kehidupan, agar disegerakan dihampiri belahan jiwa.

Nah, demi menyegerakan sebuah pernikahan tentu saja kita harus mengurus banyak hal tentang persiapan. Di antaranya gedung, jamuan, berkas-berkas serupa KTP dan lain sebagainya. Terutama sekali ialah kesiapan mental. Selain itu gaun pengantin juga wajib dipersiapkan jauh-jauh hari loh, Agan Sista.

Saat ini ada beberapa contoh gaun mempelai wanita yang akan ane rekomendasikan buat Agan dan Sista. Berminat, yuk merapat. Sebelumnya welcome to my thread.

Cekidot!

1. Gaun modifikasi zaman now

Foto: ritely.com

Gaun pernikahan ini sangatlah unik, cantik, dan elegan. Tentu saja pendisainnya terinspirasi dari kue pengantin yang sering kita temui di pesta-pesta pernikahan. Jujur. Saat menatap gaun ini imajinasi liar pun berkeliaran di benak. Seolah-olah mempelai wanitanya ialah sebuah kue.

Menyaksikan langsung cake-cake mini di tiap tingkat yang berjajar rapi seakan liur menggenang di rongga mulut. Sebenarnya ingin mencomot, tapi berhubung cuma gambar jadinya gagal deh.

Jika hal demikian terjadi di sekitar agan dan sista apakah yang akan kalian lakukan? Mengajak pengantin swafoto, ngomong ngalor-ngidul, lalu nyomot satu cake atau menahan saliva? Atau jaga image supaya nggak kelihatan rakus. Yup, semua kembali ke masing-masing.

2. Gaun mutiara

Foto: ritely.com

Yup, seperti terlihat gaun pernikahan ini di bagian bawahnya terbuat dari puluhan mutiara yang tersusun unik. Namun, Agan dan Sista jangan salah loh. Gaun tersebut aslinya ialah balon yang pada umumnya digemari anak-anak. Tak terkecuali bocah ane yang sering beli di warung sebelah rumah.

Uniknya balon ini bukanlah sembarangan loh Agan Sista. Ketebalan balon karet ini lumayan, tapi yang namanya benda sensitif kalau kena benda tajam, bambu runcing, apalagi peniti ya jelaslah bakal meledak.

Jika hal demikian terjadi gimana ya reaksi kedua mempelai dan pengunjung? Tuh 'kan ane jadi kepo. Biar nggak penasaran baiknya nanti bolehlah ya coba bikin kemudian ditusuk ketika gaunnya sudah jadi. Dorr!

3. Gaun Frozen


Foto: ranker.com

Nah, yang satu ini ane suka banget sama desainnya. Mewah, elegan, dan cantik. Sama seperti gaun yang di atas. Berbahan dasar balon, tapi ini bentuknya lebih kecil dan panjang.

Kira-kira butuh berapa buah balon atau waktu buat bikin gaun seperti ini? Meski agak rumit, gaun ini bagus dan sangat direkomandasikan buat moment spesial Agan dan Sista.

4. Simpel

Foto: ritely.com

Pasangan mempelai ini terlihat sangat sempurna dengan setelan mereka. Terlihat simpel, tapi seksi. Apalagi didukung dengan lengkungan sabit di bibir keduanya. Semringah bikin semblohay apa bila kena angin sepoi-sepoi.

5. Desainnya bikin gagal fokus.

Foto: ritely.com

Ane nggak bisa ngomong apa-apa lagi atas gaun yang satu ini. Keindahannya luar biasa banget hingga itu perut ikut ngintip. Mungkin mau kumpul bareng pengunjung alias tamu undangan atau lagi lapar kali ya. Skip, gaun ini disarankan buat yang semok biar seksinya dapet dan greget.

6. Pengantin prianya ngebet kimpoi alias nikah

Foto: ritely.com

Nah, ini nih yang paling unik loh, Agan Sista. Di mana-mana penampilan kedua mempelai itu indah, elegan, dan bikin pangling. Namun, setelan pengantin pria ini sedikit nyeleneh, tapi keren loh atas keberaniannya.

Seperti yang terlihat bagian badan atasnya dibalut kemeja putih berselimut jas hitam. Aksesoris pelengkapnya sangat lazim yaitu dasi kupu-kupu dan bunga. Dipadukan dengan celana pendek di atas lutut tepatnya celana dalam kali ya. Kemudian disempurnakan dengan sandal santuy. Pengantin prianya antik dan unik banget.

7. Apa nggak sesak


Foto: ritely.com

Huwaduh! Entah apa yang merasukinya. Tubuh mempelai wanita ini dibalut dari ujung kaki hingga leher. Apa nggak pengap ya? Ane yang liat kok berasa sesak napas. Aneh!

8. Gaun berbulu domba alias tali rapia


Foto: ranker.com

Disainnya antik. Terbuat dari tali rapia yang diracik persis banget seperti bulu domba. Satu gulung kecil harganya tiga ribuan. Keindahan gaun ini mampu membuat orang-orang melirik dua kali.

Nah, jika agan sista punya pengalaman sendiri atau pernah ketemu yang demikian, yuk berbagi info dan sharing di kolom komentar.

Jangan lupa jejak cendol segernya, rate, dan pastinya difollow juga, ya.

TERIMA KASIH


Penuli: Syafira87
Sumber: Opini sendiri
Diubah oleh syafira87 09-12-2019 08:26
anasabila
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan