qoni77Avatar border
TS
qoni77
Quote Babang Tampan yang Bikin Ngilu-ngilu Sedap. Bagaimana Menurutmu?


Quote Babang Tamvan Ini Bikin Ngilu-ngilu Nyesek GanSist, Apa Pendapatmu?


Quote:


Pemain sepakbola bernama Bambang Pamungkas sudah tak asing bagi kalangan pencinta olah raga di atas rumput hijau ini. Kini, quote babang tamvan sangat bikin ngilu-ngilu sedap sekaleeee lho. Kok bisa? Berikut penjabaran versi ane GanSist. Cekidot!

1. Langkah pertama mari kita tarik benang merahnya ya GanSist yaitu, Hidup akan jauh lebih indah jika kita sudah mampu menertawakan diri kita sendiri.

Apa itu hidup? Kalau filosofi orang Jawa ada yang namanya, Urip iku Urup, Hidup itu Bersinar. Hidup adalah ia yang mampu memberikan manfaat buat sekitarnya. Cocok banget nih bagi kita yang mau punya hidup bermanfaat kan? Pokoknya minimal janganlah hidup ini bak sampah masyarakat, hiks.

Ada pepatah juga yang mengatakan kalau orang yang pas-pasandalam hidup bak hidup segan mati tak mau. Versi ane orang semacam ini kurang memiliki daya juang atas hidupnya sendiri. Nah loh!

Quote:


Lu harus jadi apa adanya lu dan ane juga harus jadi apa adanya ane. Emang sih ga bisa dipungkiri kalau ada yang namanya 'sisi lain' yakni suatu sikon yang bikin kita secara spontan atau sengaja, entah disadari atau tidak bakal menjadi orang lain. Ngeri ya GanSist?

2. Kedua Lebih Indah. Ane jadi inget lagunya Astrid - Jadikan aku yang Kedua loh, hiks. Sesuatu bakal jadi indah jika ada unsur estetika di dalamnya. Bagiku kamulah keindahan itu, eaaaak! Intinya sesuatu yang menjadi lebih indah ternyata perlu sentuhan khusus pada sisi jiwa. Kamu harus menyentuhnya, sentuh dia tepat di hatinya ajah! Itu saran ane, Vlakkk ...!

3. Jika kita sudah mampu. Bicara soal kemampuan, sudah barang tentu tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Kalau kalian kurang percaya coba dech baca ini.
Ibarat olahraga yang kita harus fokus, versi ane itu adalah memanah. Bukan masalah ada hadist tentang ini yang sebagian orang menafsirkan sebagai perintah loh yah, tapi karena memanah ini musuh kita bukan orang lain melainkan diri kita sendiri.

Quote:


Cobalah jika kamu ingin mampu. Biasakanlah jika kamu ingin mahir! Versi ane.

4. Menertawakan. Tawa itu berbeda dengan senyum loh ya. Senyum itu tanpa ada suara tapi kalau tawa ada suara yang walaupun itu cuma lirih saja.
Tawamu mampu mengalihkan duniaku!
Eaaaakk ....
Dengan tertawa seseorang akan mampu meringankan beban dalam benaknya.
Dengan tertawa berlebihan, seseorang akan memiliki hati yang atos
Makanya jangan berlebihan. Biar Dilan saja. Eh!

5. Diri Sendiri. Diri adalah milik dan sendiri adalah tanpa. Berarti diri sendiri adalah sesuatu yang sejatinya bukan milik kita. Nah loh!

Kagak, ane sebenarnya akan bercuap bahwa diri kita pasti punya sisi halu yang bikin kita merasa gokil gila yang kebangetan banget. Kalau kamu ga mau akui ini, kamu bisa jadi belum menemukan bahagia yang katanya jauh lebih indah tadi?

Aku tahu loh kalau dulu kamu suka ngupil dan dengan memasang ekspresi datar menempelkannya di bawah bangku. Iya, aku tahu kok! Hehehe. Akhirnya semoga berkenan akan thread aku di Mondeyawal bulan Desember ini yah! Sangat ditunggu pendapat kamu. Ayok diskusi^~^





Sumber : Opini Pribadi
Sumber pict : Akal Buku



Ngawi, 2 Desember 2019


Salam Sayang,
Warna_Senja
Diubah oleh qoni77 02-12-2019 01:52
sebelahblog
081364246972
lianasari993
lianasari993 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan