mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Potret Mengharukan di Balik Megah dan Indahnya Kota Paris


Halo, Gan Sis ...
Ada yang pernah pergi ke Paris? Barangkali berlibur, bersama rekan, keluarga, atau pasangan? emoticon-Wowcantik


Jika pernah, Gan Sis termasuk orang yang beruntung. Pasalnya, Paris menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dunia, kan.


Bicara tentang Paris, ane jadi teringat film Eiffel I'm in Love emoticon-Wowcantik. Ya, sebab di Paris sanalah landmark megah sekaligus ikon global Prancis bernama Menara Eiffel menancap kokoh.


Kota Paris menjadi salah satu tujuan wisata para turis. Dikarenakan tempatnya yang indah beut dan terkenal sebagai lokasi paling romantis di dunia. Paris juga mendapat julukan sebagai kota cinta. Uwuu emoticon-Wowcantikjadi ingin ke sana emoticon-Big Grin


Keindahan dan kemegahannya, membuat kota pusat mode dunia ini banyak dikunjungi wisatawan. Setiap tahun, kurang lebih 30 juta orang berkunjung ke Paris. Wow


Berlibur, menikmati keindahan alam serta kemegahan menaranya, tidak lupa foto foto ala Inces emoticon-Wowcantik


Namun di balik kemegahaan Menara Eiffel serta keindahan yang disuguhkan Kota Paris, ada beberapa potret mengharukan yang sempat terbidik kamera fotografer dari Parague bernama David.


Ini di antara potretnya ...




Tidak hanya di ibukota negeri kita, di sana juga ada orang orang sudah sepuh yang meminta minta. Dengan berbekal menyanyi, main musik ala kadarnya atau sekadar duduk diam, mereka menunggu belas kasihan para dermawan.

Paling enggak tega, deh sama orang sepuh begini emoticon-Frown





Di sekitar kota indah ini juga banyak tunawisma yang terpaksa tidur di jalanan seperti ini. Hanya beralas dan berselimut seadanya. Membawa serta peralatan maupun perlengkapan rumah tangga 😖





Tidur sembarang di antara kesibukan manusia. Tanpa alas, tanpa peneduh. Potret ini masih ditemukan di Kota Paris yang megah.





Hingga potret seorang perempuan miskin yang memprihatinkan. Tidak memiliki rumah tempat tinggal terpaksa tinggal di jalanan. Tak tega rasanya.




Di pinggiran kota indah ini, juga masih ditemukan perabotan rumah tangga yang berserakan, dan dijadikan para tunawisma tinggal kala malam bertandang.


Itulah beberapa potret mengharukan yang masih ditemukan bahkan di kota seindah Paris.


Membuat kita jadi bersyukur. Walaupun tinggal di kampung, tapi masih bisa makan dengan enak, tidur dengan nyenyak, dan masih bisa ngaskus emoticon-I Love Indonesia (S)


Sekian thread kali ini, Gan Sis. Semoga kita makin bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini emoticon-Wowcantik



___o0o___

Referensi: ici
asepdeni343
falestari
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan