Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Mulai Cover Dance Hingga Noraebang, Ini Kemeriahan di Island Hallyu
Annyeonghaseo, Yorobun!

Dua hari ikut serangkaian acara seru di island HallyuHobbyGround, Mimin jadi tau sedikit-sedikit kebudayaan Korea nih Gan Sist.

HobbyGround sebagai Indonesia Hypest Hobby Festival merupakan acara yang diadakan KASKUS untuk menampilkan berbagai hobi dan komunitas yang bisa Gan Sist eksplor sesuai passion kalian. Dibagi menjadi empat island yang terdiri dari Rides, Hallyu, Street dan KASKUS, HobbyGround memberikan pengalaman berbeda di setiap islandnya.

Agan Sista ada yang dateng ke acara HobbyGround di Plaza Barat? Kalau iya, kalian pasti tau betul gimana kemeriahan acaranya kemarin. Setelah lihat keseruan acara di Street dan Rides di thread sebelumnya, sekarang Mimin mau ajakin kalian untuk throwback lagi nih gimana keseruan acara yang ada di island Hallyu, yuk cekidot Gan!



Buat kamu para pecinta Korea, pasti enjoy banget deh di island ini. Kenapa? Karena berbagai hal terkait budaya Korea ada di sini Gan! Mulai dari Kpop dance cover, coking class, pembahasan tentang make up & OOTD ala Korea, sampai community talk ada di island Hallyu.


Nah, salah satu pengisi community talk yang hadir untuk memeriahkan acara di island Hallyu ada Pink Panda nih Gan. Pink Panda sebagai grup yang seringkali meng-cover dance Kpop, khususnya grup BLACKPINK di sesi ini juga membagikan cerita mereka bagaimana untuk tetap menjadi diri sendiri ketika mendalami passion mereka.




Tentunya bukan cuma ada Pink Panda aja Gan, Tiffani dan Alphiandi juga dateng loh ke acara HobbyGround kemarin. Di acara kemarin, mereka ceritain kisah mereka pergi ke Korea dan tampil di acara Korea World Festival sampai memenangkan daesang loh! Wah, keren banget kan?




Siapa yang suka style dan make up ala Korea? Style dan make up ala Korea saat ini memang sudah menjadi trend sendiri di kalangan fashion. Unik dan kerennya cara berpakaian mereka, ngga jarang dijadikan contoh oleh banyak orang. Nah, Alika dan Sasyachi juga ngasihin tips & trick make up dan style ala korea yang bisa Gan Sist contek loh. Penasaran gimana hasilnya?


Ini dia Gan make over Korea ala Alika dan Sasyachi. Gimana? Keren kaann?


Kurang lengkap rasanya kalau ngomongin Korea tanpa icip-icip makanan khasnya. Bersama Jun Chef, penonton yang hadir diajak buat Kimbap dan Tteokbokki nih Gan.


Sedikit melipir dari panggung utama di Hallyu, Agan Sista yang penasaran dengan ramalan seputar love, career dan guidance juga bisa mampir ke booth tarot reading loh.





Acara selanjutnya juga ngga kalah seru nih Gan, ada cover dance dari Invasion dan Pink Panda. Sebagai fans Kpop ngga Sedikit memang penggemar yang sampai membuat kelompok dance untuk cover grup favorit mereka. Meskipun gerakan yang susah sekali pun mereka bisa lakuin dengan lancar loh Gan. Super keren deh!




Dari serangkaian acara di Hallyu, Mimin akuin sesi ini yang paling petjah Gan! Yap Noraebang, acara karoke massal lagu-lagu korea ini emang super asik. Penonton seru-seruan bareng dengfan dj yang siap memutarkan lagu kpok favorit kalian. Lagu siapa yang kalian tunggu? BLACKPINK, BTS, Bigbang, Girls Generation, banhkan sampai 2NE1 juga dibawain Gan!

Itu dia Gan keseruan acara di island Hallyu, Agan Sista yang dateng ke HobbyGround kemarin pasti ada yang mampir juga kan ke Hallyu? Yuk, ceritain juga keseruan kamu di kolom komen!

Sponsored by:


Official Ticketing Partner:


Official Banking Partner:


Proud Partners:

sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
390
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan