rasyahhhAvatar border
TS
rasyahhh
Daftar Hero Yang Cocok Kombo Bareng Angela
Hai-Hai Halo Agan sista ??? 
Bijimane Kabarnya ???
Semoga Sehat selalu 
Amiiiinnnn............



Selamat Datang di Trit Sederhana Ane
emoticon-Ngakak







ML lagi ML lagi emoticon-Ngakak . Di kesempatan kali ini ane akan membahas tentang Daftar Hero Yang Bisa Kombo Bareng Hero Angela .






1. Esmeralda



Yap hero ini menurut ane yg paling cocok , kenapa ???
Kar'na gan sis skill frostmoon shield dapat menambah darah kita* , apalagi jika si Angela udah masuk ke Esme , dijamin dah leukosit / darah putih / neutral creep kita akan lebih bertahan lama** . Tentunya ini akan berguna di team fight , selain dari basic attack dari Esme yg udah sakit .

Item wajib dari Esmeralda :





Pokoknya 2 item ini memperkuat basic attack dari hero esme gan sis .

Battle Spell Esmeralda :



Retri kalok dipakai di hero ini gunanya buat stell Turtle / Buff , Caranya :

- Arahkan Falling Star ke arah Turtle / Buff

- Lau jika sudah gunakan Retri*

*Syaratnya Agan jangan gunakan item jungle yg sudah di-upgrade gunain aja yg biasa aja, takutnya malah Retri-nya kena ke musuh


NB :

*Mengubah shield lawan menjadi shield kita (hero lawan yg berada di sekitar)

**Cara mengaktifkannya agan harus membeli item yg bisa membeli item magic yg menambah HP kita , tapi kalok menurut ane itu ga perlu sih karna kan kita udah dibantu si angela , skill-1 dari angela kan nge-HEAL temen di sekitarnya ( Tambahan HP ) .
Buat gan sis yg nanya apa sih keuntungan dari darah putih Esme ???
Ya keuntungan Esme dapat menahan lebih banyak damage dari hero lawan . Ohya gan sis kalok mau mengamankan neutral creep lu kudu dapetin last hit ke minion ya emoticon-Ngakak (S) .



2. Lapu-lapu



Nah ini juga , bagi agan yg udah jago maen ini hero pasti paham lah kalok skill pasif dari hero ini memberikan tambahan HP* , apalagi hero ini merupakan hero fighter ya wajarlah harus di support . Intinya alasan kenapa Lampu-lampu ehh maskudnya Lapu-Lapu kurang lebih sama dengan Esmeralda .

Item wajib menurut para top global hero ini :



Yap BoD , merupakan item physical damage tertinggi .



Setau ane item ini udah ga worth it di season sekarang ini . Tapi agan bisa nyoba kok , kalok masih enak kasih tau ane ya emoticon-Cek PM (S) .

Emblem yg cocok buat ini hero :





Battle Spell Lapu-Lapu :






Kalok menurut ane kenapa harus
pake Purify ?
Dikhawatirkan jika kita menggunakan Ultimate dari Lapu-Lapu ke cancel gegara ada Hero CC emoticon-Blue Guy Smile (S)



Ya agan tinggal liat komposisi team nya aja kalok ga ada yg pake assasin agan pake aja emblem assasin , begitu pun sebaliknya emoticon-Ngakak (S) .

NB :

*Lapu-lapu akan mendapatkan stack brevery blessing jika dia mengenai Hero lawan / creep , 5 bar baru gan sis dapet darah putih . Dan juga pasif dari hero ini dapat menyerap damage hero lawan .


3. Chang'e



Quick ..., Quick ......, Run......Run ..... Roger is coming emoticon-Big Grin

Wkwkwk salah satu hero kaporit ane nih gan , ane demen nih ama hero di mobel baik yg imut imut , gemeshhhh.

Lanjut........

Kenapa Chang'e ?

Kar'na pada saat Chang'e ini menggunakan Ultimate nya biasa nya dia yg jadi sasaran , entah itu ama chou , selena dsb . Dan juga kalok make flicker kan biasanya buat berpindah tempat yg pas buat incer musuh bukan buat kabur kalok make chang'e , kalok kata RRQ TUTURU flicker itu buat kejar musuh emoticon-Big Grin , WHAT EVER ..... emoticon-Ngakak (S)

Jika Angela sekiranya ada yg ingin menyerang , segera masuk angela dan gunain Skill Puppet - on - a -string , sementara musuh terkena Immobilize kesmpatan inilah yg bisa kita pakai untuk kabur .

Ohya gan sis , kalok mau gunain Meteor Showernya , pastikan gan sis dah mengaktifkan skill-2 nya terlebih dahulu agar lebih sakit bintang kejoranya 😂 .

Item wajib Chang'e :



Item ini gan sis , ngancurin magical defense dari hero tank lawan . Ya rada miriplah sama Malefic Roar .



Jika musuh terkena ultimate dari Chang'e maka musuh akan terkena efek slow , gan sis bayangin aja meteor shower aja udah bikin susah gerak apalagi ditamabah ama Ice Queen Wand .



Item ini berguna banget gan sis jika meteor shower hanya membuat musuh sekarat , tapi gan sis ga perlu khawatir kar'na efek dari item ini adalah Burn , yakni jika HP musuh tinggal sedikit , maka ia akan terkena Damage . Item ini menurut ane cocok juga buat Diggie , Lunox , dsb .

Emblem Chang'e :



Battle Spell Chang'e :






Purify buat menggagalkan Ultimate / Skill hero lawan


Selain itu Angela dapat kombo dengan beberapa hero lainnya yakni :

Granger



Bagi gan sis yg mempunyai keahlian Stell* Buff musuh , Turtle , Khususnya Lord Kudu banget Kombo ama Angela , Ane pernah tanya ama salah satu member **Q kalok Angela itu menambah akurasi Death Sonata Granger , tapi gan sis harus pake mode Kontrol yg sesuai ya emoticon-Ngakak
*Curi

Sun



Ya tau sendirilah lah ya kalok Sun Ultimate nya tuh buat dia jadi banyak , nah Angela kudu masuk tuh , lumayan lah nambah masa hidup si Kembarannya sun emoticon-Big Grin .

Di trit ini ane menyampaikan bahwasannya ini untuk yg Main bareng di satu tempat alias face to face jadi enak koordinasinya , cara ini kagak efektif buat solo Player , tau sendirilah lah ya akhir akhir ini servernya error lah , ketemu tim tahu lah , Boro Boro mau kombo emoticon-Big Grin

Ohya ampe lupa komponen penting dari Angela emoticon-Ngakak :

Item Wajib Angela jika Bertemu Hero support spesialis Charge



Gunakan item ini jika gan sis ketemu sama :

- Merkurius eh maskudnya Uranus

-Rafaela

-Estes

Dsb.

Item Wajib Roaming Angela :





Ohya gan sis kalok item Shadow Mask suruh tank aja ya beli ,gunakan Courage Mask saat agan kombo dengan hero lain . emoticon-Ngakak .

Nih gan sis item yg bikin ane MVP di mode rank , kan kampret muntun ngasih tim cacat mulu , masa Hero Support yg MVP emoticon-Blue Guy Bata (L) .





Itu dulu dari ane , sekiannn ......


Sumur :
Otak ane sendiri
Diubah oleh rasyahhh 28-10-2019 10:11
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan