Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galamaizeeAvatar border
TS
galamaizee
Tonight Show NET pamit ternyata prank
Jakarta (Riaunews.com) – Perhatian warganet tiba-tiba tersedot oleh kabar mengejutkan dari program Tonight Show yang disiarkan oleh stasiun televisi NET.



Program talk show yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra itu menyampaikan permohonan undur diri alias pamit.

Hal itu tertera dalam postingan yang diunggah akun Instagram Tonight Show @tonightshow_net, Kamis (31/10/2019) siang.

“It’s too hard to say good bye,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Seluruh tim Tonight Show juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemirsa setia.

Tim Tonight Show meminta kepada para pemirsa untuk menyaksikan tayangan terakhir pada Kamis, malam ini, pukul 21.00 WIB.

“Thank you Tonight Lovers dukungannya selama ini. Malam ini pkl 21.00 terakhir untuk kalian semua, kita pamit,” tambah keterangan unggahan tersebut.

Dalam posting tersebut, tim Tonight Show mengunggah video hitam putih yang menampilkan tim produksi, host Hesti Purwadinata dan Desta di ruang rias.

Ternyata postingan tersebut hanyalah prank semata.

Pada Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 22.35 WIB, ada postingan di akun yang sama bahwa Tonight Show hanya pindah studio.

“Dear Tonight lovers, mimin cinta banget sama kalian. Sumpah kalian terbaik dan kece, kita bisa kayak begini berkat kalian semua. Tetep cinta ya sama kita, kita semua cinta banget sama tonight lovers, doakan kita selalu jaya di udara, dan kita akan selalu membuat yg terbaik untuk kalian… Dan berkat support kalian kita akhirnya bisa minta ganti set studio baru sama bos mimin. Mimin sedih harus pamit sama set studio lama kita. Tapi show must go on ya kan… Nah karena set studio Tonight Show malam ini udah dibongkar, besok kita suting dimana ya kira-kira?? *Tonight Show Pamitan Sama Set Studio Lama Sampe Viral,” tulis admin @tonightshow_net.


Sumber: Riaunews.com
Diubah oleh galamaizee 31-10-2019 15:47
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan