YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Smartphone Kece Untuk Game Kece



Halo, GanSis generasi kekinian, lagi ngapain nih? Sibuk kah? Mudah-mudahan luang ya. Yuk, pantengin thread ini bentar. emoticon-Wowcantik

Kebetulan ane pengangguran nih, jadi banyak waktu luang yang kadang bikin jenuh. Bingung mau ngapain, mau maen sama temen nggak punya temen. Duh! Di saat-saat paling menjemukan kayak gitu biasanya paling seru main game di hp.

:sudahkuduga:sudahkuduga:sudahkuduga:sudahkuduga


Nah, kali ini ane mau share beberapa game mobile yang biasa ane mainin sehari-hari buat mengusir bosan. Penasaran? Cekidot!

1. Hayday


sumber

Banyak yang bilang ini game-nya emak-emak. Hahah. Nggak sepenuhnya salah sih. Eits, tapi ane juga suka mainin loh. Wajarlah, ane kan sista yang suatu saat bakal jadi emak-emak juga.

Game ini merupakan simulasi pertanian dan peternakan yang hampir menyerupai kehidupan nyata, GanSis. Kita bisa menanam sayur, buah, memelihara ternak, kemudian dijual dan bisa beli tanah dan beberapa peralatan rumah tangga. Bermain game ini seperti menantang diri sendiri bagaimana caranya mengatur siklus kehidupan di sana. Mau tak mau kita dituntut bijak dan menyusun strategi-strategi demi mencapai goals yang diinginkan. Sarat akan pelajaran hidup kan?

Saking serunya game ini, kadang ane belain bangun tengah malam cuma buat metik sayur atau memberi makan ternak.emoticon-Ngakak (S)
Strategi ane biasanya menjelang tidur tanam sayur dan buah yang banyak, nah pas bangun tinggal panen dah.

2. Hago


sumber

Aplikasi yang satu ini kerapkali dijadikan ajang pencarian jodoh, Gansis, hahah. Padahal sih, menurut ane nggak melulu soal mencari teman sih. Lebih ke nilai plusnya, Hago merupakan aplikasi permainan yang lumayan lengkap. Yup, jadi di dalam satu aplikasi ini kita bisa menikmati puluhan game berbeda tanpa harus instal aplikasi lagi. Jadi bisa menghemat ruang smartphone kita. Keren kan?

Jenis permainan dalam Hago pun beranekaragam. Kita tinggal pilih apakah ingin bermain secara individu, berdua, atau berkelompok. Kita juga bisa memilah apakah ingin bermain game yang mengandalkan kecepatan tangan, strategi, konsentrasi, bahkan kecerdasan otak. Ada juga beberapa game rekor dunia yang lumayan asyik untuk mengisi waktu luang.

Kelebihan lainnya menurut ane, selain kita bisa mengobrol langsung dengan lawan main adalah adanya beberapa game jadul yang disematkan di aplikasi ini. Sebut saja dakon/congklak, ular tangga, monopoli, SOS dan masih banyak lagi. Wah, bisa bernostalgia nih. Jenis-jenis permainan yang ringan dan nggak bikin pusing sangat cocok dimainkan berbagai kalangan, dari anak-anak, remaja, bahkan emak-emak. Untuk melepas penat sehari-hari, bukankah sebaiknya main game yang ringan dan menghibur daripada game berat yang ribet dan bikin puyeng? Bener nggak?

3. Plants vs Zombie


sumber

Ini game kece yang paling nyebelin tapi bikin nagih. Gimana enggak? Melihat sekelompok Zombie yang menyerbu kebun dan merusak tanaman yang susah payah kita tanam itu bikin geregetan. Apalagi jenis Zombie yang membawa bendera atau yang memakai tudung ember. Beuh, susah banget melumpuhkannya. Hahah. Kadang ane sampai ngomel-ngomel sendiri kalau main game ini.

Dalam game ini kita ditantang untuk melawan gempuran para Zombie, membunuh mereka satu persatu dengan senjata-senjata yang ada di tanaman kita. Kita harus mempunyai strategi yang pas untuk melawan mereka, sebelum mereka masuk rumah dan memakan otak kita. Seru kan?

4. Subway Surfers


sumber

Dalam game ini kita berperan sebagai bocah nakal yang gemar corat coret tembok, kemudian dikejar petugas. Nah, dalam pelarian di sepanjang rel kereta inilah kita berburu koin. Eits, namun hati-hati, karena akan ada beberapa rintangan di jalanan seperti menghindari tabrakan, juga ada petugas yang siap-siap menangkap kita.

Di sini kita dituntut untuk bergerak cepat, selain demi mengumpulkan koin, juga harus berupaya menghindar dari jebakan. Lumayan seru, Gansis, cuma ane jarang sampai lama main game ini, cepet matinya, hahah. Mungkin karena jari-jemari ane kurang lincah kali ya.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Nah, Gansis, itu dia beberapa game yang sering menemani hari-hari pengangguran ane. Seru kan? Gansis tentu punya banyak koleksi game juga dong?

Dengan seabreknya mobile gamesyang terinstal, ada baiknya didukung pula dengan ponsel kece, Gansis. Untungnya kini sudah ada Vivo Z1 Pro, sebuah smartphone canggih yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam bermain game. Gansis tak perlu kuatir ponsel ngeblank atau ruang penuh, karena smartphone seharga RP. 3.099.000 ini memiliki RAM sebesar 4GB dan internal memory yang cukup luas yaitu 64 GB. Jadi, Gansis bisa menginstal lebih banyak lagi game kesayangan, dan kegiatan multi tasking pun lebih lancar.



Smartphone gamingberukuran layar 6,53 inch dengan aspect ratio 19,5:9 ini juga memiliki beberapa kelebihan lain yang mendukung Gansis sekalian dalam bermain game. Di antaranya, Center Turbo yang mempercepat kinerja prosesor dan membuat game berjalan lancar tanpa hambatan, Game Turbo yang meningkatkan performa game, Cooling Turbo yang pastinya membuat ponsel tidak cepat panas saat bermain game, dan Net Turbo, untuk memperkuat jaringan agar tidak sering ngelag.

Selain itu, Vivo Z1 Pro juga memiliki prosesor Snapdragon 712 AIE dan GPU Adreno 616 untuk performa yang lebih baik. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 MAh yang dilengkapi teknologi fast charging, tentunya akan membuat baterai tahan lama dan lebih puas dalam bermain game tanpa khawatir baterai habis.


Nah, gimana, cukup lengkap kan? Tentunya dengan seabrek fitur tersebut membuat pengalaman ngegame kamu jadi lebih menyenangkan. Tunggu apalagi, ayo segera dapatkan ponsel kece ini sekarang juga. Ponsel kece untuk game kece? Vivo Z1 Pro jawabannya!

Terima 2C (Cendol dan Cinta) emoticon-Wowcantik

Member of BBB
Sumber : tulisan TS dan Referensi
Diubah oleh YenieSue0101 10-09-2019 01:04
trifatoyah
alizazet
tata604
tata604 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan